• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Gema Takbir Idul Adha 1444 H Oleh Warga Binaan Lapas I Madiun

    29/06/23, 19:33 WIB Last Updated 2023-06-29T12:33:31Z
    JAGUARNEWS77.com // Madiun, Jawa Timur - "Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd" Gema Takbir berkumandang untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H di Lapas Kelas I Madiun, sejumlah warga binaan melakukan takbir di halaman Aula Sahardjo, Rabu (28/06).

    Takbir bergema di penjuru Lapas I Madiun oleh para santri dari Pesantren Hayatus Salam. Didampingi para pejabat struktural dan dikawal Petugas Keamanan, mereka terlihat bersemangat melaksanakan takbir merayakan Idul Adha 1444 H. Pada kesempatan tersebut WBP bergantian mengumandangkan takbir dengan khusyuk yang diselingi dengan tabuhan rebana. 

    Kepala Bidang Pembinaan, Budi Ruswanto ikut mengawal langsung jalannya takbir menjelaskan bahwa kegiatan takbiran merupakan sebagai bagian dari pembinaan kepribadian dibidang rohani Islam bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), dengan harapan meningkatnya keimanan dan ketakwaan bagi WBP

    “Untuk menyambut kegiatan hari raya idul adha malam ini kami laksanakan takbiran yang diikuti Warga Binaan sebagai bagian dari pembinaan selain itu mengobati suasana takbiran selama mereka ada di tengah-tengah masyarakat”, Pungkas Kabid Pembinaan. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini