• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Viral! Niat Nge-Prank Berselingkuh, Suami Malah Akhiri Hidup dengan Tragis

    27/05/23, 00:49 WIB Last Updated 2023-05-26T17:49:59Z

    Ilustrasi penyesalan seorang istri di Thailand setelah membuat prank perselingkuhan hingga menyebabkan sang suami mengakhiri hidupnya. (Foto: dok.freepik)

    JAGUARNEWS77.com//Thailand – Akibat prank dari istrinya, seorang suami di Chon Buri, Thailand, tewas gantung diri karena sakit hati. Awalnya sang istri bernama May (49) hanya berniat pura-pura selingkuh untuk mengerjai suami.

    Tanpa diduga May benar-benar melakoni skenarionya, yakni berpura-pura selingkuh dengan pria lain yang tinggal di Korea Selatan.

    Nahas bagi May, ternyata suaminya menganggap perselingkuhan tersebut adalah sungguhan. Berbulan-bulan mendengar istrinya yang berpura-pura menelepon dengan pria idaman lain. Membuat korban tak kuat dengan rasa sakit hati yang dialaminya, hingga memutuskan mengakhiri hidupnya dengan nekat gantung diri.

    Seperti yang diberitakan oleh laman Thaiger. Padahal May sudah mengaku dan jujur kepada suaminya yang tidak disebutkan namanya, bahwa dirinya tidak benar-benar berselingkuh dengan pria lain asal Korea Selatan.

    Hal itu ia lakukan lantaran May berniat membuat suaminya bangkit, ia menganggap sang suami kurang bekerja keras dalam menafkahinya, hingga kehidupan rumah tangga mereka serba pas-pasan.

    Hingga di hari yang tak diinginkan, May menemukan secarik kertas yang isinya menyayat hati.

    “Dia yang baik, saya tidak. Selamat tinggal semuanya,” bunyi surat tersebut.
    Dengan histeris May segera mencari keberadaan suaminya. Mujur tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, May akhirnya menemukan suaminya di hutan dekat rumah dalam keadaan sudah tak bernyawa, Senin 22 Mei 2023 silam.

    Saat ini May yang juga berasal dari Chon Buri, Thailand, meratapi nasibnya gegara ulah prank berselingkuhnya yang berujung maut.

    (Djemi/Shendy.M)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini