• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Luarbiasa !!! SMAN 3 Rangkasbitung Sabet Juara Umum O2SN Kabupaten Lebak Tahun 2023

    26/05/23, 17:38 WIB Last Updated 2023-05-26T10:48:11Z

    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten – SMA Negeri (SMAN) 3 Rangkasbitung berhasil menjadi juara umum Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Lebak tahun 2023. Mereka sukses mengumpulkan 12 medali.

    Belasan medali itu disabet oleh para pelajar sekolah yang dikenal dengan sebutan Smantiara ini dari beberapa cabang olahraga. Diantaranya, taekwondo, silat, hulutangkis, atletik dan karate.

    “Terimakasih kepada para pelajar yang sudah berjuang mati-matian sehingga SMAN 3 Rangkasbitung menjadi juara di ajang O2SN tingkat Kabupaten Lebak tahun 2023,”kata Kepala Sekolah SMAN 3 Rangkasbitung, Reri Yoseline, Kamis, 25 Mei 2023.

    Reri menuturkan, dari 12 medali yang diraih 7 diantaranya medali emas, 1 perak dan 4 perunggu.

    “Untuk emas diraih cabor Taekwondo, silat putri, bulutangkis putra dan atletik,”katanya.

    “Sedangkan perak itu diraih bulutangkis putri dan perunggu silat putra, taekwondo dan karate kumite,”tambahnya.

    Reri menegaskan pihaknya berkomitmen untuk mencetak generasi muda yang berprestasi dan disiplin. Berbagai metode pembelajaran disiapkan agar para peserta didik bisa belajar dengan nyaman.

    “Target kita itu para pelajar SMAN 3 Rangkasbitung bisa menjadi generasi penerus bangsa yang bermanfaat dan berprestasi,”tandasnya.

    “Berprestasi tak hanya dibidang akademik, tetapi juga di bidang non akademik, olahraga, seni dan yang lainnya. Yang jelas, sekolah siap menerima calon siswa baru yang berprestasi,”sambung Reri.

    Diketahui, O2SN SMA tingkat Kabupaten Lebak berlangsung pada 23-24 Mei 2023 dengan diikuti 42 SMA di Bumi Multatuli.

    Peringkat pertama berhasil diraih SMAN 3 Rangkasbitung dengan raihan 12 medali lalu di posisi kedua diduduki SMAN 1 Rangkasbitung dengan raihan 11 medali dan diposisi ketiga diraih SMAN 1 Banjarsari dengan raihan 2 medali.

    Artikel ini telah tayang di bantenhits.com dengan judul : Keren! SMAN 3 Rangkasbitung Juara Umum O2SN Kab. Lebak Tahun 2023 (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini