• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    HUT ke-15 Kongres Advokat Indonesia, undang Capres untuk Dorong Penyempurnaan Hukum di Indonesia

    27/05/23, 22:32 WIB Last Updated 2023-05-28T13:09:49Z
    Dewan Kehormatan DPP KAI, Advokat Taufik CH.,SH.,MH., Vice President KAI Adv. Aprillia Supaliyanto MS, SH., dan President KAI, Adv Erman Umar, SH., dalam konferensi pers di Jakarta. (Foto: istimewa)


    JAGUARNEWS77.com//Jakarta - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kongres Advokat Indonesia (KAI) yang di inisiasi oleh almarhum Advokat Adnan Buyung Nasution. Dengan mengusung tema 'Mensinergikan dan Membangun Kolaborasi dengan seluruh Steakholder Dalam Memperjuangkan tegaknya Supermasi Hukum'.

    President KAI, Adv Erman Umar, SH., didampingi Vice President KAI Adv. Aprillia Supaliyanto MS, SH., eerta Dewan Kehormatan DPP KAI, Advokat Taufik CH.,SH.,MH., dalam konferensi persnya di Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2023).

    Erman Umar, selaku presiden KAI menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan HUT yang ke-15 pada tanggal 30 Mei 2023 mendatang.

    “Kebetulan HUT KAI ke-15 bertepatan dengan tahun politik, makanya salah satu kegiatannya juga agak berhubungan dengan motor security,” ucapnya.

    Lanjutnya, KAI sengaja mengundang dan menyiapkan forum bagi para Calon Presiden Republik Indonesia untuk dapat berdialog dan menyampaikan atau memaparkan fikiran-fikiran besarnya, konsepsi besarnya, komitment tingginya berkaitan dengan pembangunan hukum, penegakan hukum kedepan. 

    Acara HUT yang bertepatan dengan tahun politik, berencana menghadirkan Capres untuk menyuarakan visi dan misi untuk Indonesia yang lebih maju, terutama dalam segi hukum.

    Sehingga nantinya kita akan memiliki seorang Presiden yang mempunyai konsen, konsepsi dan komitment tinggi dalam pembangunan
    hukum dengan mengacu kepada prinsip-prinsip dan azas  kesetaraan, kesamaan hak di mata hukum (equality before the law).

    KAI juga ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat NKRI, untuk mengetahui sejak awal bahwa Presiden RI terpilih di tahun 2024 nanti betul-betul memiliki konsepsi dan pemikiran serta komitment tinggi untuk dapat mewujudkan penegakan hukum yang berkeadilan.

    (Djemi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini