JAGUARNEWS77.com // Jakarta -  Presiden Joko Widodo mengajak masyarakat untuk memilih logo Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Sayembara tersebut berhadiah motor listrik untuk 10 pemenang. 


Presiden mengajak melalui unggahan di akun Instagram @jokowi pada Rabu (5/4/2023). Presiden dalam unggahan video menjelaskan tentang IKN. 


Dalam unggahan video terdapat ajakan memilih logo untuk IKN. Unggahan tersebut menampilkan lima logo IKN Nusantara yang harus dipilih.  


"Ibu Kota Nusantara adalah bagian dari Visi Indonesia Emas 2045. Yang akan menjadi pusat perkembangan inovasi dan pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia," ujar Presiden dalam unggahannya.


Presiden mengatakan, seluruh masyarakat Indonesia dapat mengambil bagian dalam pembangunan Ibu Kota #NusantaraKita. Masyarakat, katanya, dapat ikut memilih salah satu dari lima logo untuk IKN.  


"Jadilah bagian dari sejarah Indonesia. Mari memilih logo terbaik IKN di https://ikn.go.id/pilihlogonusantara pada 4 April hingga 20 Mei 2023," kata Presiden. 


Presiden mengatakan, pemenang lomba pemilihan logo akan diumumkan secara langsung olehnya. Ia akan mengumumkan pemenangnya pada akhir waktu pemilihan. (Sumber : KBRN/Red)