• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Presiden akan Resmikan Pura Agung Besakih di Bali

    13/03/23, 11:49 WIB Last Updated 2023-03-13T05:19:11Z
    Presiden Joko Widodo (tengah) bersama dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (kanan) dan Gubernur Bali Wayan Koster (kiri), saat tiba di Bali, Senin (13/3/2023). (Foto: Biro Pers Setpres)


    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Presiden Joko Widodo akan meresmikan fasilitas kawasan Suci Pura Agung Besakih, di Bali. Kepala Negara juga akan meninjau Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST)  dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Provinsi Bali, Senin (13/3/2023). 


    Presiden dan Ibu Negara Iriana bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 07.30 WIB. Presiden dan rombongan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, sekitar pukul 10.15 WITA. 


    Dari bandara, Presiden menuju Pura Agung Besakih di Kabupaten Karangasem. Di sana Presiden meninjau sekaligus meresmikan fasilitas kawasan suci Pura Agung Besakih. 


    Siang harinya, Kepala Negara akan menuju Kota Denpasar untuk meninjau Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Kesiman Kertalangu. Presiden juga diagendakan untuk meresmikan infrastruktur tersebut.



    Dalam kunjungan kali ini Presiden didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi. Selain itu ada Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay. (Sumber : KBRN/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini