• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Oknum Kades Montor Kecamatan Pagelaran Diduga Menggadaikan Motor Inventaris Desa

    12/03/23, 21:50 WIB Last Updated 2023-03-12T14:50:47Z
    JAGUARNEWS77.com // Pandeglang, Banten - Seringkali Motor Infentaris Desa  digunakan untuk membantu meringankan Perangkat Desa  untuk operasional dalam berpergian saat bertugas yang seharusnya dirasakan oleh semua Perangkat Desa bahkan oleh masyarakat Sangat disayangkan itu semua tidak sama sekali di rasakan oleh perangkat Desa bahkan Masyarakat,Motor infentaris Desa yang di Anggarkan dari Dana Desa (DD) Sungguh Malang entah ada dimana keberadaan nya.


    Sayangnya Keberadaan Motor Inventaris Desa Montor, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Provinsi  Banten yang hilang dari Masyarakat tanpa ada kejelasan dimana rimbanya di duga motor Inventaris Desa atau Aset Desa tersebut di gadaikan oleh oknum Kepala Desa.


    Informasi yang beredar dimasyarakat bahwa Motor tersebut , diduga digadaikan  oleh Oknum Kades dan kondisi fisiknyapun seperti Nomor Polisi (Nopol) yang seharus nya Plat merah dirubah menjadi plat hitam, adapun jenis motor Inventaris Desa Montor tersebut yaitu merk Honda Beat. Demikian kata Warga Montor yang minta namanya di rahasiakan pada Kamis (09 Maret 2022) di tempat Kediamanya.


    Sebut saja Endang (nama samaran) menyampaikan kepada Media ini bahwa, Salah satu Aset Desa yang peruntukannya untuk kebutuhan pegawai desa sudah satu bulan ini hilang dari Desa bahkan tidak terlihat lagi.


    Menurut Endang (Nama samaran), Ini sudah menyalahi aturan terkait aset Negara yang Tidak boleh diperjual belikan atau digadaikan atau dipindah tangankan tanpa prosedural.


    Harapan warga, motor tersebut segara hadir kembali ditengah Masyarakat Karena banyak yang membutuhkan, kaitan sangsi pelanggaran penyalah gunaan jabatan oknum kepala desa kita serahkan pada para Pihak yang berwenang.


    Saat akan di konfirmasi atau ditemui, baik secara langsung ataupun melalui Handphonenya Kepala Desa Montor sangat sulit di temui 
    Sampai berita ini naik pihak kepala desa belum bisa ditemui/dikonfirmasi. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini