• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Muspika, Ikades dan KPPC Kecamatan Carita giatkan Jum'at bersih

    03/03/23, 17:06 WIB Last Updated 2023-03-03T10:06:54Z
    JAGUARNEWS77.com // Pandeglang, Banten - Jajaran Muspika, Ikades dan KPPC (Komunitas Peduli Pariwisata Carita) giatkan gotong royong, Jum'at (03/03/23) di sepanjang jalur wisata Carita Kabupaten Pandeglang.


    Ketua Ikades yang berhasil ditemui awak media dalam kegiatan tersebut mengatakan kepada awak media "saya atas nama pribadi dan masyarakat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Jumat bersih yang di pelopori oleh Muspika Kecamatan Carita dan KPPC, semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan dan juga untuk memberi contoh kepada masyarakat pentingnya menjaga kebersihan" ajak Sandi Wyasa selaku Kepala Desa Sukajadi sekaligus ketua Ikades Kecamatan Carita.

    Dilokasi yang sama, WBO EA Supriadi Frangky selaku Ketua KPPC saat diwawancara WBO mengatakan "Hari ini kami atas nama KPPC dan Muspika Carita berikut IKADES carita, Puskesmas carita, serta organisasi lainya seperti (kabel, karang taruna, balawista, pokdarwis) juga yang lainnya pelaku dan penggiat wisata carita, melakukan START  kebersihan di sepanjang jalur wisata, dan insyaallah akan di rutinitas kan menjadi 'SALSIH' selasa bersih" kata Frangky dengan panggilan sapaannya.


    Selain Ketua Ikades dan KPPC saat dilokasi, Yayat Ahadiatna Syah, S.Sos pun selaku Kasitrantib Pemerintah Kecamatan Carita sempat dikonfirmasi Wartawan dilokasi dan mengatakan "Kegiatan jumat bersih yg dilaksanakan unsur muspika kec. Carita termasuk Polsek Carita bersama IKADES dan jajarannya serta elemen masyarakat  dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan serta mengedukasi masyarakat agar selalu berperilaku hidup bersih dan sehat dgn tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitarnya" kata Yayat.


    Selaku Kasitrantib Pemerintah Kecamatan Carita, ia pun ungkapkan berupa ajakan untuk masyarakat "serta untuk mendukung kepariwisataan khusunya pantai carita yg bersih bebas dari sampah sehingga membuat wisatawan betah dan nyaman. Kegiatan tersebut sifatnya gotong royong yg akan dilaksanakan rutin seminggu sekali dan mudah2an peserta yg ikut semakin banyak dan bisa dicontoh oleh semua lapisan masyarakat" harapnya. 

    @Djemi(Kabiro pandeglang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini