• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Gudang Indogrosir Cipinang Jakarta Alami Kebakaran Hebat

    21/03/23, 17:51 WIB Last Updated 2023-03-22T03:14:51Z
    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Gudang "Indogrosir" yang merupakan tempat penyimpanan bahan-bahan pokok berlokasi di Blok Petak Jl. Pisangan Lama Timur No.152, RW.9, Pisangan Timur Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230 mengalami kebakaran hebat hari ini, Selasa 21/03/2023 sekitar pukul 12.30 Wib.

    Penyebab kebakaran gudang Indogrosir ini masih terus di telusuri. "Iya bang kita masih belum tahu penyebab kebakarannya apa" tutur salah satu pegawai gudang yang berhasil ditemui kepada media ini.

    Akibat kebakaran hebat yang melanda gudang Indogrosir ini, diperkirakan kerugian mencapai 10 Milyar rupiah.

    Sebanyak 21 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api dan hingga berita ini ditayangkan proses pemadaman api masih terus berlangsung.

    "Alhamdulillah bang tidak ada korban jiwa cuma kerugian akibat kebakaran ini ya kurang lebih 10 milyaran deh bang" tutup salah satu pegawai gudang Indogrosir

    Sementara itu pihak petugas pemadam kebakaran yang berhasil diwawancara media ini mengatakan " kami masih terus berupaya memadamkan api dan telah menurunkan 21 mobil pemadam , kami pun telah meminta bantuan mobil pemadam lainnya untuk didatangkan ke lokasi karena besarnya api dan berisi sembako serta barang mudah terbakar" tutup salah seorang petugas pemadam (Muhammad Alviyan/Kaperwil DKI Jakarta/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini