• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kantor BPN Pandeglang Sosialisasikan Program PTSL Di Pagelaran

    01/02/23, 17:29 WIB Last Updated 2023-02-01T10:29:29Z
    JAGUARNEWS77.com // Pandeglang, Banten - Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pandeglang melakukan sosialisasi penyampaian Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Desa Kertasana dan Desa Montor Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten pada Hari Rabu (1/2/2023).

    Kegiatan penyuluhan ini berlangsung di 2 tempat dalam waktu yang bersamaan. Tempat pertama di Aula Kantor Desa Kertasana dengan dihadiri oleh Kepala Desa serta Perangkat Desa Kertasana dan Para Calon Peserta Program PTSL warga Desa Kertasana. Kemudian di tempat kedua di Aula Kantor Desa Montor dengan dihadiri oleh Kepala Desa serta Perangkat Desa Montor dan Warga Desa Montor Calon Peserta Program PTSL.

    Penyuluhan Program PTSL ini dilakukan oleh beberapa pegawai Kantor BPN Pandeglang yang diketuai oleh Kuswanto, SH. Saat diwawancarai oleh Awak Media Kuswanto mengungkapkan bahwa, program ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk mendaptkan akses sertifikat tanah secara mudah, murah, dekat, efektif efisien.


    "Program PTSL ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat untuk mendaptkan akses sertifikat tanah secara mudah, murah, dan dekat. sehingga bisa efektif dan efisien." Jelasnya.


    Kemudian menurut Yuliawati Sastradi Surya, SH. selaku perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Pandeglang yang turut hadir dalam kegiatan sosialisasi ini menambahkan, bahwa pihaknya juga berharap agar pelaksanaan Program PTSL di Desa Kertasana dan Desa Montor ini dapat berjalan lancar serta tidak menimbulkan permasalahan-permasalahan yang berkaitan dengan pelanggaran hukum.


    "Kami berharap agar pelaksanaan Program PTSL di Desa Kertasana secara khusus dan Kecamatan Pagelaran secara umum ini dapat berjalan lancar serta tidak menimbulkan permasalahan-permasalahan yang berkaitan dengan pelanggaran hukum." Tegasnya.


    Sementara itu, Uhadi, SH. selaku Kepala Desa Kertasana menuturkan bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada BPN Pandeglang, Presiden Joko Widodo, dan Bupati Pandeglang. Sehingga Masyarakat Desa Kertasana pada Tahun 2023 ini bisa mendapatkan program PTSL.


    "Kami sangat berterimakasih kepada BPN Pandeglang, Presiden Joko Widodo, dan Bupati Pandeglang. Sehingga Masyarakat Desa Kertasana pada Tahun 2023 ini bisa mendapatkan program PTSL." Tandasnya.

    @Djemi (Kabiro pandeglang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini