• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Jaga Kesehatan WBP, Lapas Rangkasbitung Gelar Sosialisasi Kesehatan

    27/01/23, 13:38 WIB Last Updated 2023-01-27T06:40:14Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Dalam rangka memberikan perlindungan kesehatan WBP dan memperoleh manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatan, Lapas kelas III Rangkasbitung mengadakan kegiatan sosialisasi tentang perilaku hidup bersih dan sehat kepada seluruh Warga Binaan Lapas Rangkasbitung, Jumat (27/01).

    Karena Kesehatan merupakan salah satu hak dasar yang harus dipenuhi oleh Negara bagi seluruh warga negaranya tanpa terkecuali, begitu juga bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang menjadi tanggung jawab Lapas yang juga harus mendapat pelayanan kesehatan dan perawatan yang baik.

    Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang berharap dengan diadakan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran akan kesehatan dan pentingnya menerapkan pola hidup sehat, bukan hanya lansia saja tapi untuk kita semua. “Maka dari itu, kita semua harus menerapkan pola hidup sehat, bersih dan jangan lupa untuk berolahraga agar kita terhindar dari segala penyakit” ungkapnya.


    Dian Maya Sari Sidabutar selaku tenaga kesehatan Lapas Rangkasbitung menambahkan bahwa pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat bagi seluruh Warga Binaan dalam Lapas agar dapat mencegah timbulnya gangguan kesehatan. 


    "Banyak manfaat dari perilaku hidup bersih dan sehat, seperti terhindar dari berbagai penyakit seperti penyakit kulit dan diare, dapat menjaga kebersihan diri, dan dapat meningkatkan produktivitas, serta juga pengeluaran untuk kesehatan bisa digunakan untuk keperluan lain," tutup Maya nama panggilan dari tenaga kesehatan (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini