• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Apresiasi Kinerja, 2 Petugas Lapas Rangkasbitung diganjar Penghargaan

    31/01/23, 21:04 WIB Last Updated 2023-01-31T14:04:19Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Petugas, Kepala Lapas kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten secara simbolis memberikan Penghargaan kepada 2 (dua) orang pegawai dengan kategori Petugas teladan dan petugas layanan terbaik, yang berlangsung pada Apel pegawai, Selasa (31/01)

    Kegiatan tersebut sebagai bagian dalam mewujudkan zona integritas di lingkungan Lapas Rangkasbitung tahun 2023. Adapun aspek penilaian Penghargaan meliputi Integritas, komitmen, kedisiplinan, kerjasama, capaian kinerja dan etika kedinasan.

    Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang dalam sambutannya mengharapkan agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik, serta menjadi atmosfir yang baik bagi petugas lainnya.

    “Saya ucapkan selamat kepada pegawai yang telah terpilih, penghargaan ini yang patut diberikan dari organisasi, namun jangan Jumawa ini harus menjadi cerminan bagi semua. Saya harapkan selanjutnya bapak Usep dan Angga dapat mempertahankan dedikasinya bahkan ditingkatkan menjadi lebih baik,” ucap Kalapas pada saat mengakhiri apel pagi. 

    Sebagai Informasi Usep Mulyadi, Penelaah Status WBP pada subseksi Admisi dan Orientasi terpilih menjadi pegawai teladan pada bulan Januari 2023, sedangkan Angga Sugara F, JFU pada subseksi Pembinaan terpilih menjadi petugas layanan terbaik pada bulan Januari 2023 (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini