• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Unras Badak Banten Minta Kepala Dinsos Lebak Dipecat - Ternyata Kasusnya Sangat Mengejutkan!.

    22/12/22, 16:52 WIB Last Updated 2022-12-22T09:52:46Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Ormas Badak Banten minta Kadis Sosial Dipecat . Pasalnya, ormas yang berseragam loreng hitam biru itu menilai di lingkungan Dinas Sosial Kabupaten Lebak banyak kejanggalan kejanggalan.


    ” Kepada Bupati Lebak kami minta Kadis Sosial Lebak dipecat ,karena Kadis ini juga diduga terlibat atas kasus yang kini sedang ditangani Polres Lebak dengan tersangka mantan Kabid Bansos berinisial E ” Ujar Ali Sujana Sekertaris DPD Ormas Badak Banten dalam orasinya ketika melakukan aksi unjuk rasa di halaman kantor Dinsos Kabupaten Lebak ,Rabu ( 21/ 12 / 2022).

    Orasi yang di lakukannya hari ini kata Ali merupakan buntut tak kooperatifnya Kadis Sosial Kabupaten Lebak dalam merespon audensi yang di mohonkan ormas Badak Banten .


    ” Kadis Sosial Lebak ini pengecut , dia yang menjanjikan waktu menerima audensi dengan kami , tapi pada saat waktunya tiba ,eh Kadinsos malah tak hadir ,” Imbuhnya.


    Kadis sosial kata Ali diduga terlibat dengan kasus anak buahnya yang kini tengah di tangani pihak Polres Lebak


    ” Karena itu kami minta Polisi terus mengusut tuntas dugaan korupsi di Dinsos Lebak ini ” Tandasnya.


    Selain mendesak,agar Kadis Sosial Lebak ini di pecat kata Ali , dalam orasinya ormas Badak Banten juga menilai lantaran proses penyaluran bantuan sosial carut marut.


    Selain itu , Bansos yang disalurkan tunai oleh Kantor Pos ,tapi di lapangan digiring oleh beberapa oknum Kades untuk belanja sembako di agen. Bahkan tidak itu saja ,kulaitas sembako yang di jual oleh agen tidak layak konsumsi .


    ” Banyak juga KPM yang tidak mendapatkan Bansos ,padahal berdasarkan data cekbansos,mereka itu terdata sebagai penerima bansos tersebut ” Katanya.


    Dalam orasi ini,Selain dihadiri oleh anggota dan pengurus Badak Banten Kabupaten Lebak ,juga hadir ratusan anggota dan Pengurus Badak Banten dari berbagai daerah di Banten , diantaranya perwakilan Serang dan Tangerang.


    Mereka meminta Kadis Sosial untuk keluar menemui para pengunjuk rasa ,namun hingga berkali kali permintaan untuk keluar ,Kadis Sosial Lebak tetap tidak keluar ,dan yang keluar untuk menemui para pengunjuk rasa yakni Sekdis Dinsos Lebak ,namun para orasi tetap menolak . Karena Kadis tidak juga kunjung menemui mereka ,masa Badak Banten membubarkan diri dan melanjutkan agendanya melakukan aksi unjuk rasa di Pabrik Sejim


    Aksi unjuk rasa ormas Badak Banten ini dikawal oleh puluhan pengamanan dari Polres Lebak . (BKS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini