• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Kronologi Ferry Mursyidan Ditemukan Meninggal di Basement Bidakara

    02/12/22, 19:34 WIB Last Updated 2022-12-02T12:53:31Z
    JAGUARNEWS77.com // Jakarta - Polisi mengungkapkan bahwa mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan ditemukan meninggal dunia di basement Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.
    Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania mengatakan informasi itu pertama kali dilaporkan oleh pihak Bidakara ke kepolisian setelah curiga ada mobil yang terparkir sejak Kamis (1/12).


    "Iya di dalam mobil. Bhabin kan terima info dari pihak Bidakara kalau ini mobil kok dari kemarin enggak bergerak posisinya," kata Chitya saat dihubungi, Jumat (2/12).


    "Dicek lah sama mereka, akhirnya kok ada orang di dalamnya. Kita langsung ke sana tuh dari SPK sama kanit reskrim. Nah itu ditemukan meninggal," imbuhnya.


    Kendati demikian, Chitya belum menjelaskan soal kondisi jenazah Ferry saat ditemukan. Dia menyebut belum menerima laporan dari anggota di lapangan.


    "Saya belum tahu persis ya, saya takutnya salah ngomong. Ntar saya ini dulu, Kanit Reskrim lagi bikin laporannya," ujarnya.


    Sebelumnya, Wasekjen NasDem, Hermawi Taslim membenarkan soal kabar meninggalnya mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan 2014-2017 meninggal dunia pada hari ini.


    "Iya, benar. Beliau orang baik," katanya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (2/12).


    Diketahui, Ferry merupakan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang sepanjang 2014-2017 atau di periode pertama pemerintahan Presiden Joko Widodo.


    Ferry lahir di Jakarta pada 16 Juni 1961 atau 61 tahun yang lalu. Ferry merupakan alumnus Universitas Padjadjaran dan aktif di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).


    Dalam karir politiknya, Dia pernah menjadi kader Golkar dan NasDem.


    Lewat Pemilu 1997 silam, Ferry menjadi anggota DPR dari fraksi Golkar. Dia kembali mendapat kursi DPR lewat Pemilu 1999 hingga 2004. Lalu pada Pilpres 2019, Ferry bergabung dengan tim kampanye nasional kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno


    Sumber artikel : CNN Indonesia, Judul :  "Kronologi Ferry Mursyidan Ditemukan Meninggal di Basement Bidakara" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini