• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Kapolres Lebak Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-194 di Alun-alun Rangkasbitung

    02/12/22, 11:41 WIB Last Updated 2022-12-02T04:42:32Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH bersama Forkopimda Lebak menghadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-194 tahun 2022 di Alun-alun Rangkasbitung. Jum'at (2/12/2022).


    Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya,SE,MM, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,M.H., Danbrigif Mekanis 14/MY/1 Kostrad Kolonel Inf Safrudin, Dandim 0603 Lebak Letkol Arh Erik Novianto, Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi dan Forkopimda Lebak, Para OPD Pemda Lebak, PGRI, ormas dan OKP.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan,
    "Ya pagi ini kami bersama Forkopimda Lebak menghadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-194 tahun  2022 di Alun-alun Rangkasbitung," ucap Wiwin.


    "Hari Jadi Kabupaten Lebak jatuh pada tanggal 2 Desember 1828 dan sekarang pada tahun 2022 ini menginjak umur ke-194 tahun," tuturnya.


    "Peringatan Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-194 mengusung tema "UMKM Kuat Ekonomi Meningkat" Pemerintah Kabupaten Lebak dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lebak gotong royong bahu-membahu merawat kebersamaan dan Harmoni bergandengan tangan untuk ikhtiar bangkit dari pandemi," ungkap Wiwin.


    "Polres Lebak beserta staf dan Jajaran mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Lebak ke-194 , semoga Lebak makin maju dan ekonomi makin kuat," tukasnya.

    Sementara itu Bupati Lebak Hj Iti Octavia Jayabaya, SE, MM dalam amanatnya mengatakan,
    "Hari jadi ini kita maknai pula sebagai momentum menjalin silaturahmi mengokohkan persatuan merawat kebersamaan mengedepankan gotong royong untuk bangkit dari pandemi dengan menguatkan UMKM sehingga dapat meningkatkan ekonomi," ujar Iti.


    "Kita mengusung visi, Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal maka menjadi keniscayaan yang rasional bagi kita untuk menguatkan UMKM agar dapat meningkatkan produktivitas perekonomian daerah," terangnya.


    "Untuk itu Mari kita bergotong-royong menjadikan UMKM kuat dan maju sehingga dapat meningkatkan perekonomian serta selanjutnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebak," tutupnya.
    (Bardha/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini