• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Terjadi Sesuatu di Desa Lebak Asih Hari Ini, Berani Baca ???!

    08/11/22, 15:25 WIB Last Updated 2022-11-08T08:28:03Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten -Bertempat di Kantor Desa Lebak Asih Kecamatan Curugbitung pada Hari Selasa tanggal 8 November 2022 mulai pukul 09.00 – 10.00 WIB dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa baru setelah mengalami kekosongan selama 9 bulan karena pejabat lama kini sudah jadi Kepala Desa, di gantikan oleh Diki dengan jabatan Kepala Urusan Umum.

    Acara ini di hadiri oleh Camat Curugbitung beserta jajarannya, Kapolsek beserta Anggota, Danramil beserta anggota, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua TP PKK beserta pengurus, Ketua Karang Taruna beserta pengurus, Ketua LPMD, Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Perangkat Desa baru beserta keluarga.

    Diki Kaur baru berterima kasih atas amanah yang di emban,
    "Saya siap mengabdi untuk masyarakat dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa yang telah memberikan tugas atau amanah yang saya emban", tuturnya.


    Pembacaan Keputusan Kepala Desa Lebak Asih Kecamatan Curugbitung Nomor : 414.1/007-Ds.2010/2022 tentang Pengangkatan Kepala Urusan Umum dan Perencanaan atas nama Diki, acara dengan pengambilan sumpah oleh Bapak Sukron Ma'mun Kepala Desa Lebak Asih kepada terlantik sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.
    Setelah itu dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah oleh perangkat Desa baru Kepala Urusan Umum dan Perencanaan dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang baru dilantik.


    Kades Lebak Asih Sukron Ma'mun dalam sambutan mengatakan,
    "Selamat untuk  Pak Diki semoga bisa bersinergi di pemerintahan desa maupun warga Lebak Asih", tutupnya.


    Acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa baru setelah di tutup dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.
    Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan ucapan selamat untuk perangkat desa baru yang diberikan mulai dari Bapak Kepala Desa, Camat, Kapolsek, Danramil, Ketua BPD serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut dan di lanjutkan dengan foto bersama. Acara terakhir di tutup dengan ramah tamah di Balai Desa Lebak Asih Kecamatan Curugbitung.
    (Bardha Khaswandha).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini