• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Pimpinan Redaksi Media Online jaguarnews77.com Datangi Lapas Rangkasbitung Sendirian, Ada Apa Gerangan? Berani Baca !....

    17/11/22, 17:54 WIB Last Updated 2022-11-17T11:12:21Z
    JAGUARNEWS77.com // Lebak, Banten - Bayu, Pimpinan Redaksi media online jaguarnews77.com sekaligus owner PT Media Jaguar Indonesia (MJI) datangi Lapas Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten seorang diri, Kamis (17/11/2022).

    Tepat pukul 15.00 Wib, pimpinan redaksi media online jaguarnews77.com tersebut tiba di Lapas Rangkasbitung yang disambut hangat secara langsung oleh Kasubsie Pembinaan Lapas Rangkasbitung, Yoga.

    Selanjutnya Pimpinan redaksi media online jaguarnews77.com, Bayu bersama Kasubsie pembinaan Lapas Rangkasbitung, Yoga menuju lantai dua ruang Kepala Lapas Rangkasbitung.


    Setibanya diruang Kalapas Rangkasbitung, Bayu disambut dengan hangat oleh Kalapas Rangkasbitung, Suriyanta Leonardo Situmorang.


    Bukan tanpa alasan, Pimpinan redaksi media online jaguarnews77.com mendatangi Lapas Rangkasbitung melainkan ingin bersilaturahmi, mensinergitaskan sinergi yang telah ada serta lebih mempererat kemitraan serta berkenalan dan bertatap muka langsung dengan Kalapas Rangkasbitung yang baru yaitu Suriyanta Leonardo Situmorang.


    Bayu mengatakan kepada media ini serta media lainnya yang turut meliput bahwa dirinya sengaja datang ke Lapas Rangkasbitung untuk berkenalan dan bertatap muka langsung dengan kalapas rangkasbitung yang baru dimana selama ini terjalin kemitraan yang kuat antara media online jaguarnews77.com yang di nahkodainya dengan Lapas Rangkasbitung.


    "Hari ini , Kamis 17/11/2022 saya selaku pimpinan redaksi media online jaguarnews77.com yang merupakan mitra Lapas Rangkasbitung menyengaja datang langsung seorang diri untuk bertemu langsung dengan pak Kalapas, dimana kita ketahui bersama bahwa kalapas rangkasbitung baru saja ada pergantian pimpinan dari pak Budi ke pak Suriyanta, maksud tujuan kedatangan saya adalah memperkenalkan diri sekaligus media yang saya pimpin sebagai mitra Lapas ke pak Kalapas sekaligus silaturahim bersinergi dan mempererat kemitraan, dan tadi kami bertiga yaitu saya, Pak Kalapas dan Pak Yoga sempat berbincang dengan penuh suasana kekeluargaan dan yang membuat saya sangat kaget adalah sambutan pak kalapas yang sangat luarbiasa baik, saya disambut bagaikan keluarga sendiri, cuma satu kalimat dari saya : Bravo pak Kalapas, Bravo Lapas Rangkasbitung" tutup Bayu (Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini