• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Audiensi Tak Diindahkan, DPW JPMI Lanjut Akan Gelar Aksi Unjuk Rasa

    17/11/22, 18:08 WIB Last Updated 2022-11-17T11:08:02Z
    JAGUARNEWS77.com // Pandeglang, Banten - Dewan Pimpinan Wilayah Jaringan Pemuda Mahasiswa Indonesia Provinsi Banten (DPW JPMI) melakukan Audiensi di kantor DPRD Komisi 1 kabupaten Pandeglang, Kamis (17/11/2022).

    Namun dalam Audiensi tersebut Aktivis DPW JPMI Banten merasa kecewa dengan tidak hadirnya DPRD Komisi I.

    Dalam staitmennya Organisasi Aktivis DPW JPMI menyatakan sikap mosi tidak Percaya terhadap DPRD kabupaten Pandeglang.

    "Sudah jauh-jauh hari surat kita layangkan untuk bisa duduk bersama diskusi dan berdialog dengan Dewan Pimpinan Rakyat Kabupaten Pandeglang khususnya Komisi I, tetapi mereka Mangkir dalam Audiensi ini," terang Entis Sumantri.

    Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa dengan mangkirnya Dewan Perwakilan Rakyat kami menduga kuat pimpinan Komisi I DPRD Pandeglang ini terindikasi adanya Gratifikasi dengan pihak perusahaan.

    "Adanya dugaan gratifikasi Komisi I dengan pihak perusahan waralaba di kabupaten Pandeglang salah satunya yang ada di Kecamatan Cimanuk dan kecamatan  Kaduhejo," papar ketua DPW JPMI.

    Aktivis DPW JPMI itu juga menyegel ruangan Komisi I DPRD sebagai bentuk kekecewaan selaku agent Sosial Control di kabupaten Pandeglang.

    "Kami nyatakan sikap akan langsung lanjutkan Aksi Demonstrasi sebagai bentuk kekecewaan audiensi yang tidak dihadiri pihak Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pandeglang," pungkasnya.

    @Djemi ( Kabiro pandeglang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini