• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel



    Kampung Wisata adakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Lokalisasi Ketapang Condong Desa Citeupus Kabupaten Sukabumi

    19/10/22, 18:37 WIB Last Updated 2022-10-19T11:37:24Z
    JAGUARNEWS77.com # Sukabumi, Jabar - Kampung Wisata Ketapang Condong Tempat Lokalisasi Desa Citepus Kecamatan Palabuhan Ratu kabupaten Sukabumi, Melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. 

    Dalam pelaksanaan maulid Nabi Muhammad SAW tersebut di hadiri kepala desa Citepus koswara yang diwakili kadus 1 citepus Buldan, Rt ukan Sunarya ketua panitia sekaligus sebagai Tokoh masyarakat Awai Wahyudi serta Penggiat Tokoh Ulama dari kampung Tonjong Para alim ulama, masyarakat dan tokoh pemuda para undangan kegiatan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut di laksanakan di Lokalisasi tempat Ketapang Condong kampung Wisata Desa Citepus Rabu, 19 /10 /2022.

    Ketua panitia sekaligus tokoh masyarakat, Awai Wahyudi di temui wartawan jaguar mengatakan "dengan diadakannya peringatan maulid ini untuk Selalu mengingat kita sebagai Umat muslim, sekalipun berada di tempat yang menurut orang tempat kotor yang tidak layak dirayakan, tempat lokalisasi dimana banyak yang memanfaatkan sebagai tempat di jadikannya sarana  tempat Hiburan malam. Tapi ternyata masih ada yang peduli dengan peringatannya Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Sebagian orang yang punya usaha dan mencari nafkah, kita manusia yang seharusnya sebagai umat muslim mentaati dan selalu mengingat pada keagungannya". 


    Awai Wahyudi juga menambahkan "mudah mudahan dengan di adakannya peringatan ini menjadikan contoh untuk selalu mentaati pada aturan dan ajaran yang dibawa kangjeung Rasulullah sebagai contoh tauladan"pungkasnya.


    (Jey jaguar sukabumi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini