• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Sah, Kalapas Rangkasbitung Terima Hasil CSR BRI Renovasi Mesjid

    15/07/22, 23:02 WIB Last Updated 2022-07-15T16:02:23Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung Kanwil Kemenkumham Banten menerima serah terima secara simbolis hasil pembangunan Renovasi Masjid yang merupakan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Pimpinan BRI Cabang Rangkasbitung,  kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Struktural, Petugas beserta rombongan BRI serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bertempat di masjid At-Taubah Lapas Rangkasbitung, Jumat (15/07).

    Serah terima  ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama yang diawali dengan penampilan Tim Shalawat Santri Al-Maghfiroh dan dilanjutkan dengan Pembacaan Kalam Illahi dan sambutan.

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi dan ucapan Terimakasih kepada BRI khususnya Kantor Cabang BRI
    Rangkasbitung atas perhatian dan kepeduliannya kepada WBP Lapas Kelas III Rangkasbitung


    “Proses renovasi masjid ini alhamdulilah sudah selesai, atas nama Kementerian Hukum dan HAM Banten kami menghaturkan penghargaan setinggi-tingginya kepada BRI Rangkasbitung. Smoga pasca renovasi mesjid dapat memberikan rasa nyaman dan penuh khidmat saat beribadah dan juga dapat menampung seluruh jemaah mesjid, Insyallah berkah dan bermanfaaf,” ujar Kalapas

    Hal senada juga disampaikan Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung, Riki Randa bahwa Mesjid At-Taubah Lapas Rangkasbitung direnovasi melalui progra CSR program BRI Peduli, sebagai bentuk support BRI Cabang Rangkasbitung dalam mendukung program pembinaan kepribadian bagi WBP di Lapas Kelas III Rangkasbitung.
    "Kami melihat salah satu bentuk pembinaan unggulan disini adalah model pondok pesantren dan sarana tempat ibadah seperti mesjid dapat menunjang keberhasilan program pembinaan tersebut, menciptakan kualitas dan kuantias dalam pembinaan, dan juga mewujudkan kekhusyukan selama beribadah di Mesjid Attaubah, kami Salah satu Perusahan BUMN hadir dalam mendukung pembinaan di masyarakat" Ujar Riki sapaan akrabnya.

    Sebagai informasi bahwa renovasi mesjid ini meulai dikerjakan pada bulan april dan selesai sesuai dengan target yang telah ditetapkan, sehingga bisa dilakuka serah terima secara simbolis program CSR tersebut. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini