• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Selesai Sesuai Target TMMD Ke- 113 Kodim 0601/Pandeglang Resmi Ditutup

    10/06/22, 10:17 WIB Last Updated 2022-06-10T03:17:54Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten - Danrem 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Yunianto, S.Sos, M.M., secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 di pendopo Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Kamis (09/06/22).

    Penutupan TMMD 113 tersebut dihadiri pula oleh Kasi Ter Kasrem 064/My Kolonel Inf Saut Batara M.R, S.Sos, M.M., Dan Lanal Banten Kolonel (P) Laut Dedy Komarudin, Seluruh Dansat jajaran Korem 064/MY, Setda Pandeglang H. Taufik Hidayat MSi, Wakil ketua pengadilan Pandeglang Indira Fatmi SH.,MH., Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pandeglang Wildan .SH.,MH., Para OPD Kabupaten  Pandeglang serta KH. Abuya Muhtadi selaku Tokoh agama Pandeglang. 

    Pangdam III/Siliwangi dalam amanatnya yang di bacakan oleh Komandan Korem 064/ Maulana Yusuf Brigjen TNI Yunianto, S.Sos, M.M., menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para Bupati beserta unsur Forkopinda yang didaerahnya telah dilaksanakan TMMD ke-113 yang salah satu diantaranya Kabupaten Pandeglang.

    Tak lupa juga beliau menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pemerintah terkait, warga masyarakat serta semua pihak yang telah membantu berpartisipasi dan bekerjasama untuk menyelesaikan kegiatan TMMD ke - 113 sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.


    "TMMD ini merupakan program pemerintah untuk membantu masyarakat terutama di desa-desa terpencil dan Provinsi terluar untuk meningkatkan kesejahteraan dan membangun infrastruktur sebagai upaya TNI dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, "jelasnya.


    "Selain itu juga melalui TMMD menjadi sarana terbaik bagi TNI untuk membangun pemahaman kedaulatan dengan rakyat serta mendedikasikan pengabdian terbanyak dalam membangun NKRI dan kepentingan rakyat sebagaimana juga terkandung dalam tema yaitu dedikasi terbaik yang membangun NKRI oleh karena itu saya ingin mengajak kepada pemerintah daerah dan warga masyarakat untuk terus bekerja sama bergotong royong membangun daerah tentang mengatasi berbagai masalah, "tambahnya.


    "Dalam meningkatkan kesejahteraan termasuk menjaga pertahanan negara demi tegaknya kedaulatan NKRI saya berharap dengan kehadiran prajurit TNI yang berada di tengah-tengah masyarakat selama mengerjakan program TMMD di desa bisa dan mampu memberikan energi positif untuk lebih bersemangat membangun desa, "jelasnya.


    Mengakhiri sambutannya beliau menyampaikan dengan selesainya kegiatan TMMD ini semoga bisa mensejahterakan masyarakat dan berguna bagi kemaslahatan seluruh warga masyarakat.


    " Dengan memanjatkan rasa syukur kepad Allah SWT  pada hari ini kamis Tanggal 9 Juni 2022 pukul 09.45 WIB TMMD ke - 113 dan TMMD imbangan TA  2022 di wilayah program kerja Siliwangi secara resmi saya nyatakan ditutup".

     
    Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Jani Setiadi selaku Dansatgas TMMD 113 Pandeglang mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan TMMD, pelihara terus kebersamaan yang telah kita jalin bersama.
    (BKS/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini