• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    PMI Kecamatan Cikeusal Adakan Gebyar Donor Darah

    07/06/22, 18:23 WIB Last Updated 2022-06-07T11:23:26Z
    JAGUARNEWS77.com # Serang, Banten -  Kapolsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten giat laksanakan monitoring kegiatan gebyar donor darah bertempat Madrasah Aliyah Al-Islah Kec. Cikeusal Kab. Serang di mulai jam 10.00 wib,Kapolsek Cikeusal dan Anggota Bhabinkamtibmas ikut donor,dalam kegiatan tersebut.Senin(06/06/22).


    Kegiatan gebyar donor darah di hadiri 
    Sdr. Fahmi Hakim, S.E (Ketua DPD  Golkar Kab. Serang/ Wakil Ketua DPRD Prov. Banten)
    - Iyat Supriatna ( Ketua Yayasan Madrasah Al-Islah
    - Akp Humaedi (Kapolsek Cikeusal)
    - H M Yusron (Sekmat Kec. Cikeusal)
    - Dwi Joko S ( Kepala Puskesmas Cikeusal)
    - Koptu Hary (Bhabinsa Cikeusal)
    - Bripka Elus P (Bhabinkamtibmas Cikeusal.

    AKP Humaedi.SH.Kapolsek Cikeusal membenarkan hari ini Senin 06 Juni 2022 jam 10.00 s/d 11.30.wib ada giat gebyar donor darah di Madrasah Aliyah Al-Islah Kec. Cikeusal Kabupaten Serang yang di selenggarakan oleh PMI Kabupaten serang,semoga bakti sosial dalam donor darah bisa bermanfaat buat orang yang membutuhkan,setetes darah sangat berguna bagi orang yang sedang membutuhkan, menurut nya kegiatan ini sangat penting untuk keselamatan jiwa seseorang.Ucapnya


    Lanjut di sampaikan Kapolsek Cikeusal Humaedi "donor darah merupakan ibadah dengan di barengi keikhlasan,Saya dan anggota ikut serta dalam kegiatan ini menjadi pendonor, dihimbau kepada masyarakat jangan takut donor darah, sebelum dilakukan donor darah kita di cek tekanan darah dan kesehatan,mari kita dukung kegiatan kemanusiaan ini melalui donor darah"Pungkasnya.(Bardha Khaswandha/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini