• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Atlet Peraih Medali PON XX Papua Diberikan Uang Kadeudeuh Oleh Pemkab Pandeglang

    07/06/22, 18:20 WIB Last Updated 2022-06-07T11:20:28Z
    JAGUARNEWS77.com # Pandeglang, Banten -  Pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pandeglang memberikan kadedeuh kepada para atlet yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021. 


    Penyerahan kadedeuh kepada para atlet yang berlaga di PON XX Papua diserahkan langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita didampingi para pengurus Koni Kabupaten Pandeglang, Senin (6/6/2022) bertempat di Hotel S' rizki Pandeglang. 

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para atlet yang sudah mengharumkan Kabupaten Pandeglang di kancah nasional. 


    "Terima kasih dan apresiasi ibu ucapkan kepada kalian semua (Atlet-red), atas perjuangan dan semangat yang tinggi, sehingga bisa meraih medali diajang PON XX Papua, "kata Irna. 

    Lebih lanjut Ia mengatakan prestasi yang diraih oleh para atlet tentu tidak semudah yang dibayangkan, mereka harus bersaing dengan atlet-atlet dari daerah lain, akan tetapi mereka bisa membuktikan dan mampu mengharumkan Kabupaten Pandeglang, "ucap Irna. 


    "Berkat prestasi yang diraih oleh para atlet, nama Pandeglang harum di tingkat nasional dan patut dibanggakan, maka dari itu perjuangan mereka harus diapresiasi oleh Pemerintah daerah, "terang Irna. 


    Sementara itu, Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pandeglang Mustandri  mengatakan pemberian kadedeuh berupa uang tunai bagi para atlet yang berlag di ajang PON XX Papua yakni atlet peraih medali perak dan perunggu yang berjumlah empat orang, "kata Mustandri. 


    "Para atlet Pandeglang yang berlaga di ajang PON XX Papua ini mewakili Provinsi Banten, adapun yang diberikan kadedeuh dari Pemerintah daerah diantaranya atlet cabang atletik, gantole, cricket, "tutur Mustandri. (Bardha Khaswandha/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini