• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Lapas Rangkasbitung Berlakukan Layanan Khusus Prima Lebaran

    02/05/22, 15:44 WIB Last Updated 2022-05-02T08:44:04Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Hari Raya Idul Fitri adalah perayaan besar yang menjadi momen kemenangan bagi seluruh umat muslim termasuk di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, disaat yang bersamaan hilir mudik dan jadwal libur untuk berkumpul dengan keluarga pada moment ini membuat Lapas Rangkasbitung memberlakukan layanan khusus Prima selama Lebaran. Layanan dimaksud adanya layanan titipan makanan, Video Call, layanan telepon wartelsus, serta hiburan band bagi WBP dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Senin (02/05) 

    Layanan diberikan dari Senin s.d Sabtu mulai pukul 08.00 s.d. 15.00 WIB. Keluarga walaupun belum bisa bertatap muka namun bisa menggunakan layanan kunjungan secara online/ video call. 


    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto di saat mengecek layanan titipan makanan mengatakan bahwa lebaran adalah hari istimewa dan kita berikan layanan khusus prima kepada masyarakat dan para WBP. 


    "Jadi petugas kita tidak libur ya, melayani semuanya, karenakan quantitas dan kualitasnya berbeda memang. Hal ini kami lakukan demi memberikan layanan prima baik kepada masyarakat khususnya keluarga para WBP serta WBP" ujar Kalapas 

    Rumsinah selaku keluarga WBP Lapas Rangkasbitung mengucapkan terimakasih kepada Lapas Rangkasbitung karena di hari raya idul Fitri ini diperbolehkan untuk Menitipkan makanan dan kunjungan online. 


    "Terima kasih untuk Lapas Rangkasbitung yang telah memberikan kami kesempatan, walaupun belum bisa berkumpul smoga saja kita semua bisa mengambil hikmah dari ini smua" tutup Rumsinah (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini