• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Usai Hari Raya Raya Idul Fitri1443 H, HRV CLUB INDONESIA DAN HONDA NUSANTARA Mengadakan Acara Halal'bihalal

    17/05/22, 23:00 WIB Last Updated 2022-05-17T16:04:36Z

    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Moment lebaran / Idul Fitri tahun 2022 ini serasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan tahun sebelumnya masih dilanda Pandemi Covid-19.


    "Dalam momentum kesempatan lebaran di tahun 2022 ini,"HRV Club Indonesia bersama dengan perwakilan dari Honda Nusantara menyelenggarakan Halal Bihalal yang berlangsung pada hari sabtu 14 Mei 2022, di Honda Nusantara MT Haryono Jakarta.


    Selanjutnya, Acara ini diadakan dalam rangka memperkuat hubungan antar sesama anggota komunitas HRV Club Indonesia bersama dengan Honda Nusantara sebagai rekanan yang selalu mensupport aktifitas HRV Club Indonesia.



    Dalam Halal Bihalal yang diselenggarakan sederhana namun tetap penuh kegembiraan, acara inipun hanya dihadiri oleh perwakilan dari beberapa Chapter dikarenakan keterbatasan undangan.


    Namun, tidak mengurangi Keakraban dan solidaritas diantara tamu yang hadir untuk menjalin silaturahmi dan mengobati kerinduan untuk bisa bertatap muka dan bermaaf-maafan di waktu moment Lebaran, setelah selama 2 tahun ini tidak bisa menyelenggarakan acara serupa,karena harus terputus oleh Pandemi Covid-19.

    Kerjasama yang sudah terjalin cukup erat antara Honda Nusantara dan HRV Club Indonesia ini pun dimanfaatkan untuk sharing Informasi mengenai layanan Honda diantaranya Layanan Emergency 24 Jam Honda Nusantara  dan  Product terbaru Honda khususnya New HRV, "Kemudian Honda Nusantara juga memberikan discount Khusus bagi anggota komunitas yang hadir, sehingga moment ini pun tidak disia-siakan oleh anggota Komunitas untuk hadir, karena sekali dayung dua tiga  pulau terlampaui.

    Acara yang sangat menyentuh dan sangat jarang ini ,bisa berkumpul dengan sesama anggota saat Pandemi Covid-19, namun kini benar-benar dimanfaatkan oleh Club HRV Indonesia dan Honda Nusantara sebagai momentum berbagi dan juga mendapatkan edukasi serta Discount service yang menarik untuk semua anggota dan peserta Club yang hadir,"Be HCI Be Family. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini