• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    PAC GP Ansor Kecamatan Cikulur Adakan Santunan Anak Yatim Tepat di Harlah ke-88

    27/04/22, 04:46 WIB Last Updated 2022-04-26T21:46:12Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Memperingati Hari Lahir Gerakan Pemuda Ansor ke- 88 Tahun, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Cikulur mengadakan santunan anak yatim, dan berbuka puasa bersama Bertempat di Kampung Jaraja Kecamatan Cikulur Kabupaten lebak, Selasa (26/04). 


    "PAC GP Ansor Kecamatan Cikulur tetap konsisten dalam melaksanakan aksi sosial,hari ini kita lakukan dengan mengadakan santunan anak yatim,membagikan takjil kepada masyarakat dan buka puasa bersama," ujar Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Cikulur,Deden Faturohman. 


    "Hal ini dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian Kader-Kader PAC GP Ansor Kecamatan Cikulur untuk berkontribusi kepada sesama di bulan suci ramadhan ini, sehingga program yang kami laksanakan dapat berdampak langsung kepada masyarakat," tambahnya. 

    Santunan kepada anak yatim ini dilakukan dalam rangka memperingati Harlah GP Ansor ke-88 Tahun dengan bingkai semangat persatuan serta kepedulian terhadap sesama. 


    Kegiatan Aksi Sosial ini dihadiri oleh kepala Desa Anggalan, Panji Rahayu, Kader PAC GP Ansor beserta jajaranya, Kecamatan Cikulur beserta Satuan Koordinasi Rayon Banser PAC yang bertujuan memperingati harlah GP Ansor sekaligus bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. 


    Panji Rahayu selaku Kepala Desa Anggalan berharap, apa yang kita niatkan ini dapat menjadi contoh, sehingga dengan kehadiran Gp Ansor di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif. 


    "Semoga kegiatan yang di gagas selama ini dapat memberikan motivasi kepada Kader-Kader Ansor dan Banser khususnya untuk tetap konsisten dan Berkhidmat bagi Bangsa, Agama dan Masyarakat Pada umumnya," ujar panji. (Bardha Khaswandha/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini