• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ini Alasan Doni Salmanan Titip Uang Rp 1 Miliar ke Teman di Bandung

    21/03/22, 13:39 WIB Last Updated 2022-03-21T06:39:43Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Polisi menyita uang sebesar Rp 1 miliar dari teman Doni Salmanan berinisial Z di Bandung. Apa alasan tersangka kasus Quotex tersebut menitipkan uang Rp 1 miliar ke temannya?


    "Dititip DS untuk diamankan," kata Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol saat dimintai konfirmasi, Minggu (20/3/2022).


    Reinhard mengatakan Z tidak mengetahui bahwa uang yang diterimanya merupakan hasil kejahatan Doni Salmanan. Menurutnya, Doni hanya sebatas menitipkan uang ke Z.


    "Titipan saja," ujarnya.


    Lebih lanjut, dia mengatakan penyidik baru mengetahui uang Rp 1 miliar itu dari pengakuan Doni. Reinhard menjelaskan Doni baru mengaku ke penyidik setelah rilis kasusnya diungkap.


    "DS baru ngaku. Setelah rilis baru ngaku," imbuh Reinhard.


    Sebelumnya, Bareskrim Polri telah menyita sejumlah aset dan aliran dana Doni Salmanan ke sejumlah orang. Kini, uang Rp 1 miliar dari teman Doni berinisial Z di Bandung ikut disita.


    "Z Rp 1 miliar di Bandung, itu temannya DS, udah disita Rp 1 miliar dari temannya DS," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko saat dihubungi, Minggu (20/3).


    Gatot belum membeberkan informasi mengenai asal usul uang Rp 1 miliar tersebut. Dia mengatakan penyitaan dilakukan pada Jumat (18/3) lalu.


    "Hari Jumat kemarin itu," ujarnya


    Artikel ini telah tayang di detiknews, dengan judul : "Ini Alasan Doni Salmanan Titip Uang Rp 1 Miliar ke Teman di Bandung" (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini