• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Apresiasi Kinerja, 4 Petugas Lapas Rangkasbitung Diganjar Penghargaan

    24/03/22, 17:56 WIB Last Updated 2022-03-24T10:59:50Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Rangkasbitung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten memberikan penghargaan kepada 4 (empat) orang petugas teladan dan layanan terbaik,yang bertempat di lapangan Lapas Rangkasbitung, Kamis (25/03)


    Penghargaan ini diberikan kepada petugas yang telah berhasil melalui penilaian dari berbagai kriteria yang dilakukan oleh tim pejabat Struktural Lapas Rangkasbitung.

    Berdasarkan penilaian tersebut, penghargaan petugas teladan diberikan kepada Iwan dan Dian Tresna Dewi sebagai Pegawai Teladan dan Petugas layanan terbaik bulan Januari serta Gilang Perdana dan Chandra Yadi untuk bulan Februari 2022.


    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari apresiasi organisasi terhadap petugas yang berkinerja lebih baik, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memompa semangat dan motivasi kepada seluruh petugas Lapas demi melaksanakan pemenuhan kewajibannya sebagai Aparatur Sipil Negara dengan baik.


    “Selamat kepada petugas yang mendapatkan penghargaan, Pemberian penghargaan ini saya harap dapat memacu kompetisi positif di antara sesama petugas agar bekerja lebih baik lagi demi kemajuan Lapas Rangkasbitung. harus selalu diingat, yang mendapat penghargaan akan dapat mempertahankan dan meningkatkan, tidak jumawa dan terus mawas diri serta yang belum mendapat penghargaan harus termotivasi bahwa setiap petugas bisa menjadi yang terbaik” ungkap Kalapas

    Sementara itu Iwan saat menerima penghargaan menyampaikan bahwa ini menjadi pelucut semangat untuk bekerja lebih giat, lebih keras dan lebih cerdas lagi.


    "ga berharap sih sebenarnya, hanya mikir kasih yang terbaik aja buat organisasi kalau dapat hari ini ya berarti organisasi apresiasi kinerja kita, insyallah akan semakin lebih baik” janji Iwan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini