• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Siap Siap Jembatan Ciujung Baru Akan Kembali Ditutup

    18/02/22, 18:02 WIB Last Updated 2022-02-18T11:02:03Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten -  Badan Jembatan Ciujung Baru di Jalan By Pass, Kampung Salahaur, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten kembali ambrol.


    Masdar, salah satu pemotor yang melintas di jembatan tersebut mengungkapkan jembatan terasa bergoyang saat di lintasi.

    “Bolongnya jembatan Ciujung Baru ini tentunya sangat membahayakan para pengendara yang melintas, karena di rakasan bergoyang goyang saat di lintasi. Oleh karena itu, perlu secepatnya dilakukan perbaikan, jangan sampai menunggu adanya jatuh korban dulu,” kata Masdar kepada jaguarnews77.com  Kamis (17/2).


    Ia mengungkapkan, bahwa kerusakan pada badan jembatan sudah parah, bahkan bolongnya sudah jelas terlihat sampai tembus ke sungai

    “Kemungkinan kerusakan jembatan Ciujung Baru tersebut diakibatkan tingginya intensitas kendaraan yang melintas jembatan tersebut. Ya, mudah-mudahan Dinas PUPR bisa secepatnya memperbaiki jembatan tersebut,” harapnya.

    Sementara Dodi selaku pelaksana yang berhasil di komfirmasi jaguarnews77.com di lokasi mengatakan kali ini upaya penutupan lubang saja sebelum nanti di tutup total dan di perbaiki.


    "Kami menutup lubang dulu saja sebelum melakukan perbaikan yang insya allah akan di lakukan minggu depan, dan minta ijin pihak berwenang untuk di tutup total, paparnya.
    *(Bardha Khaswandha/Red)*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini