• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Personal Loan Lunas, Diduga Oknum Debt Collettor CIMB NIAGA Tetap Tagih, Bahkan Tak Bisa Respon Dan Menjelaskan

    02/02/22, 12:29 WIB Last Updated 2022-02-02T05:29:04Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Hati - hati ketika personal loan anda lunas, kejadian ini dialami oleh seorang wanita berinisial "YY" di Griya CIMB Niaga Jl. Wahid Hasyim No.3, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang, Banten 15224. Sejak 17 November 2017 hingga berita ini diturunkan (2/2/2022)


    Diduga ada Oknum Debt Collettor CIMB NIAGA yang masih menagih, bahkan ketika nasabahnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan itikad baik dengan datang dan mempertanyakan "darimana asal tagihan itu" bahkan sampai saat ini pihak debt colector CIMB NIAGA yang berlokasi di Jl. Wahid Hasyim No.3, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang, Banten itu tak bisa respon dan menjelaskan darimana asal tagihan itu, karena menurut perhitungan, tagihan itu sudah lunas.


    Ketika kami konfirmasi kepada nasabah, apakah ada pembayaran perbulannya yang kurang? Ketika kita ada kekurangan dalam pembayaran tidak mungkin pihak reminder dari CIMB Niaga hanya diam.


    Pastilah mereka mengingatkan bahwa pembayaran bulan ini masih kurang, bahkan selama 39 bulan tidak ada reminder ungkap "YY" dalam wawancaranya.


    Hal ini menjadi pelajaran bagi kita semua, yang harus teliti dalam memilih Bank dalam melakukan pinjaman dalam bentuk apapun, dan begitu pula Bank yang bersangkutan harus menindak tegas pihak penagihnya.


    Terlebih penagihan memiliki SOP yang tidak boleh dilanggar. Dan ini menjadi perhatian khusus terbaru, karena ini bukan pinjaman online seperti yang kemarin ramai dibicarakan di Indonesia, semoga Pemerintah, khususnya OJK  tak akan berdiam diri dalam menangani hal seperti ini.


    Kami akan coba laporkan atas kejadian ini dengan berkas yang sudah saya kumpulkan tutup "YY".(SMar/  Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini