• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Lakukan Bintorwasdal, Kadivpas Banten Tengah Malam ke Lapas Rangkasbitung

    21/02/22, 10:12 WIB Last Updated 2022-02-21T03:12:52Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung dikunjungi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Banten, Masjuno dalam rangka Bintorwasdal (Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian), Kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto berserta Pejabat Struktural dan jajaran pengamanan Lapas Rangkasbitung. Minggu malam (20/02).

    Dalam kunjungan kali ini Kadiv Pas Kemenkumham Banten, Masjuno melakukan kontrol keliling pada blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta memastikan SOP pengamanan terlaksana dengan baik.

    “Mari kita bersih kan hati dan pikiran kita, serta kita awali dengan niat yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita, kita bangun komitmen yang tinggi dan integritas moral yang kuat, dengan ini saya yakin teman-teman tidak akan mudah terbeli, tidak mudah menyimpang dan menyalah gunakan wewenang dalam bekerja, lakukan tusi dengan SOP yang berlaku dan alhamdulillah disini tidak ada yang aneh-aneh semua sesuai SOP" ungkap Masjuno

    Setelah selesai melakukan kontrol keliling, Masjuno memastikan pencatatan terkait buku laporan regu pengamanan dan memberikan pengarahan kepada Regu Pengaman yang berjaga pada shift malam sebagai ujung tombak Pengaman Lapas.


    “Dan jangan lupa untuk menjadikan 3S sebagai habit, kebiasaan kita sehari-hari. Senyum, sapa, dan salam bagi seluruh rekan kerja maupun kepada masyarakat yang menerima layanan kita" tutup Masjuno selaku Kadiv Pas Kemenkumham Banten

    Menanggapi kunjungan Kadivpas Banten, Kepala Lapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengaku siap melaksanakan semua arahan pa Kadivpas, ia menjamin Lapas yang dipimpinnya taat azas dan aturan.


    “disini kami junjung tinggi integritas, tidak ada yang main-main terhadap SOP, siapapun yang menyimpang kita tindak, terlebih kita sedang upaya bangun melalui Zon Integritas menuju WBK/WBBM” Urai Budi sapaan akrab Kalapas asal bandung ini. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini