• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Anies Baswedan Hadiri Acara Tv One "Gebyar Vaksin" Bersama Jaguarnews77 Serta Media Lainnya Dalam Kegiatan Vaksin Anak Disabilitas Jakarta Timur

    27/01/22, 14:18 WIB Last Updated 2022-01-27T07:49:33Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Spesial HUT Tv One bertema "Gebyar Vaksin" anak usia 6 sampai 11 tahun melibatkan beberapa elemen, diantaranya TNI - POLRI , dan Dinas sosial di GOR Matraman (27/01)


    Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Gubernur DKI Jakarta, dengan hadirnya beliau, dan tak lupa memberi kesempatan menyapa anak anak peserta vaksinasi.


    Yang menjadi perhatian diantaranya ketika Anies Baswedan memberi semangat bagi salah satu anak yang lolos dan bisa di vaksin walaupun mengalami gangguan penyakit "Laringo Malacia tipe 1 On Tracoestomi".

    Dr Yuni pun bersama rekannya diterjunkan khusus dari RSUD MATRAMAN bertugas memeriksa kondisi dan kelayakan anak disabilitas sebelum melakukan Vaksinasi yang tentunya menjadi salah satu hal terpenting dalam kegiatan ini.

    Dampak positif juga dirasakan dengan hadirnya Dinas Sosial yang juga berperan penting. Dalam hal ini Kasatpel Dinas Sosial "Azizah" beserta Mitranya "Hernawati" bergerak mulai dari informasi sebelum vaksin sampai pengarahan registrasi, lokasi dokter pemeriksa, hingga pengambilan Sertifikat Vaksin bagi anak disabilitas.


    Sampai berita ini diterbitkan, banyak kegiatan lainnya yang masih berlangsung dilokasi sebagai pendukung kemajuan anak Indonesia.
    (Shendy Marwan/ Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini