• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Vaksinasi Mobile Polres Lebak di Laksanakan Enam Tim di Pasar Sampay Warunggunung

    29/12/21, 12:58 WIB Last Updated 2021-12-29T05:58:08Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Guna mempercepat Vaksinasi Covid-19, Polres Lebak Polda Banten gelar Vaksinasi Mobile di Pasar Sampay, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak. Selasa (28/12).


    Sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut di laksanakan Apel persiapan Vaksin Mobile yang dipimpin oleh Wakapolres Lebak Polda Banten KOMPOL Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H. didampingi para PJU dan diikuti oleh personil yang terseprint.

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Wakapolres Lebak  KOMPOL Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H mengatakan,
    "Ya pagi ini kita Polres Lebak melaksanakan apel persiapan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara mobile di Pasar Sampay, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak," ujar Roby.


    Kata Roby, "Kita akan menyapa dan mendatangi para pedagang di Pasar Sampay dan melaksanakan Vaksinasi di lokasi bagi para pedagang yang belum di vaksin,"

    "Langkah ini dilakukan guna memudahkan masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi covid-19," ungkapnya.


    "Selain di Pasar Sampay, kita juga melaksanakan akan vaksinasi bagi warga masyarakat sekitar yang melintasi jalan raya Rangkasbitung-Pandeglang," tuturnya 


    "Kita sudah menyiapkan Enam Tim Vaksin Mobile yang terdiri dari Bagian pengimput data, Vaksinator,  Screening, dan Bagian pemeriksaan kesehatan," tambahnya.

    "Kita tidak bosan-bosannya mengajak kepada masyarakat Kabupaten  Lebak yang belum di Vaksin agar di vaksin, karena guna menciptakan herd immunity, apalagi sekarang ada Virus Covid-19 dengan farian baru yaitu "omicorn" yang sudah mulai memasuki Indonesia, tentunya kita tetap waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan," tutupnya. (BKS/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini