• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Undian Babak 16 Liga Champions Diulang. Real Madrid Murka, Itu Adalah Skandal..!!!

    14/12/21, 17:01 WIB Last Updated 2021-12-14T10:01:53Z
    JAGUARNEWS77.com - Kekeliruan yang terjadi saat undian babak 16 besar Liga Champion ketika Liverpool, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea menunggu siapa lawan mereka, terjadi dua kali kesalahan teknis yang berlangsung di Nyon, Senin (13/12). 


    Aturan FIFA menyatakan bahwa lawan di penyisihan grup tidak bisa bertemu di fase knock-out pertama dan itu terjadi ketika menempatkan Manchester United dengan Villareal secara bersamaan.


    Padahal Red Devils tergabung dalam satu grup dengan Villareal yang menempatkan tim asuhan Ralf Rangnick itu di urutan pertama dan Villareal sebagai runner-up grup F. Jelas secara aturan di Liga Champions, mereka tidak bisa bertemu lagi hingga setidaknya babak perempat-final.


    Kesalahan juga terjadi ketika nama Atletico Madrid dibacakan melawan Bayern Munich, beberapa klub peserta menyadari ada kesalahan yang terjadi yaitu tidak memasukkan nama Manchester United ke dalam pot undian, sehingga diumumkan bahwa undian harus diulang.


    Di undian yang sudah memasangkan Real Madrid melawan Raksasa Portugal, Benfica. Karena undian diulang, akhirnya mempertemukan Real Madrid dengan tim bertabur bintang, PSG. Sontak Real Madrid mengeluarkan ungkapan dan menyebut mengulang undian 16 besar Liga Champions adalah “skandal”.


    (SMar/ Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini