• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Pertama di Liga Italia. AS Roma Raih Kemenangan Berkat Kerjasama pemain Inggris, Juventus Tergeser

    14/12/21, 18:04 WIB Last Updated 2021-12-14T11:04:27Z
    JAGUARNEWS77.com # Ditinggal bintang kelas dunia, Serie A tetap memiliki magnet dalam setiap pekan laga. Juventus yang nampak kaget kehilangan Cristiano Ronaldo tetap berusaha bangkit meskipun dalam laga di hari minggu (12/12) ditahan imbang klub papan bawah Venezia.


    Sementara AS Roma yang melakukan laga semalam merengkuh kemenangan 2-0 melawan Spezia. Melalui gol uniknya pertama dalam sejarah Serie A, duo pemain Inggris yang bekerjasama  yaitu penyerang Tammy Abraham sang pemberi umpan yang diselesaikan oleh Bek Chris Smalling bek yang juga berasal dari Inggris di menit ke 6, sehingga kedudukan 1-0 untuk As Roma di Olympico Roma (14/12).


    Keadaan itu bertahan sampai menit ke 54 hingga menambah keunggulan melalui gol yang dilesakkan kembali oleh seorang bek, memanfaatkan umpan pemain tengah asal Prancis, Jordan Veretout. Dikonversi menjadi gol oleh bek muda asal Brazil, Roger Ibanez.


    Tapi pertandingan itu menumbalkan pemain muda kesayangan Jose Mourinho setelah dipercaya naik dari tim Primavera Roma, F Afena-Gyan yang diganjar kartu kuning kedua kalinya dalam pertandingan tersebut, karena mengontrol bola dengan tangan sebelum menendang bola ke dalam gawang.


    Alhasil gol sang Wonderkid As Roma dianulir wasit, Mourinho terlihat marah dengan aksinya. Namun mantan pelatih yang membawa Inter Milan treble winner itu memahami situasi pemain muda yang penuh potensi itu. "Dia Afena-Gyan memiliki keinginan kuat untuk mencetak gol, dan itu tidak mustahil baginya".


    (SMar/ Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini