• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Malam-Malam Lapas Rangkasbitung disidak Gabungan, Ada Apa?

    13/12/21, 23:51 WIB Last Updated 2021-12-13T16:51:24Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Menjelang pergantian tahun Lembaga Pemasyarakatan kelas III Rangkasbitung menggandeng Kepolisian Sektor Kota Rangkasbitung melaksanakan inpseksi mendadak (Sidak) Gabungan di Lapas Rangkasbitung, Senin (13/12). 


    Kegiatan Sidak tersebut dilaksanakan untuk meminimalisir barang-barang terlarang dan berbahaya di dalam Lapas seperti Narkoba, HP, Peralatan Elektronik (Listrik / Kabel), dan senjata tajam. 

    Kegiatan diawali dengan apel siaga yang di pimpin langsung Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto dan seluruh personel dibagi menjadi dua tim yang disebar untuk melakukan razia di kamar hunian Lapas Kelas III Rangkasbitung. 


    Tim melakukan penggeledahan fisik WBP, barang, dan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Rangkasbitung. Berdasarkan hasil penggeledahan tersebut, Lapas Rangkasbitung dinyatakan bersih dari HP dan Narkoba. Namun tim tetap mengamankan barang-barang yang tidak diperkenankan masuk sepeti kartu gapleh, korek api/gas, gelas kaca, tali temali dan sendok stainles. 

    Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan kegiatan razia gabungan di Lapas Rangkasbitung. 


    "Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, para WBP yang dirazia seluruhnya kooperatif untuk dirajia oleh tim gabungan. Langkah rajia gabungan ini agar kita memastikan Lapas Rangkasbitung zero dari HP dan Narkoba. Sinergitas dengan APH ini penting, agar penegakan hukum juga terlaksana dengan baik" tutup Kalapas. 

    Sebagai informasi turut hadir Kapolsek Kota Rangkasbitung, Pipih Iwan beserta anggota polsekta Rangkasbitung. 


    Kapolsek Kota Rangkasbitung, Pipih Iwan menyampaikan "Alhamdulillah kita sinergi terus dengan kalapas dan jajaran, ini penting untuk menjaga kondusifitas kawasan dan Lapas juga tetap zona hijau" ujarnya (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini