• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    LMP MADA Banten Peduli Bencana, Kirim Logistik Ke Lumajang

    13/12/21, 17:57 WIB Last Updated 2021-12-13T11:01:48Z
    JAGUARNEWS77.com # Banten - Adanya Peristiwa bencana alam Erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur yang terjadi pada tanggal 04 Desember 2021 menimbulkan banyak korban baik korban jiwa ataupun korban materi.


    Peristiwa ini membuat Ketua Umum Laskar Merah Putih (LMP) H. M. Arsyad Cannu merasa prihatin dan segera memberikan intruksi kepada seluruh jajaran keluarga besar LMP Se- Indonesia untuk melakukan penggalangan dana agar dapat membantu saudara – saudara kita disana.


    Seperti yang dilakukan oleh jajaran Markas Daerah (MADA) Provinsi Banten dibawah kepemimpinan Rudi Ongky G.

    Rudi Ongky G. Selaku Ketua Markas Daerah (Kamada) LMP Markas Daerah Provinsi Banten mengatakan, bahwa pihaknya merasa prihatin yang mendalam atas peristiwa ini.


    Ia langsung meneruskan intruksi Ketua Umum LMP H. M. Arsyad Cannu untuk melakukan penggalangan dana diwilayah Provinsi Banten.


    “Alhamdulillah berkat kekompakan dan solidaritas semua Markas Cabang (Marcab) dan jajaran sewilayah Banten dapat mengumpulkan bantuan yang sedikit atau besarnya dapat membantu kesusahan saudara – sauadara kita di Lumajang Jawa Timur,” tegas Rudi Minggu (12/12) di ruang kerjanya.

    Rudi Ongky G. Menambahkan "mudah – mudahan bantuan yang diberikan dari semua jajaran dapat bermanfaat serta mendapatkan balasan dari Allah SWT dan bagi Tim Laskar Merah Putih Markas Banten yang mengantarkan bantuan ke Lumajang hari ini bisa sampai tujuan dengan selamat sampai kembali ke Banten.


    Adapun bantuan yang akan kita salurkan berupa Susu, Beras, Mie Instan, Pampers, pakaian layak pakai serta obat obatan'', tutup Rudi. *(Bardha Khaswandha/Red) *
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini