• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Akhiri Tahun 2021, SAE Lapas Rangkasbitung Dilirik Pengusaha Luar Daerah

    31/12/21, 13:02 WIB Last Updated 2021-12-31T06:02:12Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Satu lagi kejutan dari Lapas Kelas III Rangkasbitung yang membuat gigit jari para netizen, lagi-lagi kegiatan pembinaan kemandirian di Lapas Rangkasbitung dibawah kepemimpinan Budi Ruswanto selaku Kalapas Rangkasbitung dan Eka Yogaswara selaku Kasubsi Pembinaan menuai sensasi yang menakjubkan, Kamis (30/12).


    Tidak hanya Artis, media Masa, Media Online dan Media Televisi, kini para pengusaha luar daerah mulai melirik pesona program Kemandirian Produktif Lapas Rangkasbitung.

    Pengusaha dari luar daerah mulai melakukan penjajakan kerjasama penanaman umbi Jepang di lahan Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Lapas Rangkasbitung.


    Budi Ruswanto selaku Kalapas Rangkasbitung di tempat yang berbeda menyampaikan akan terus berupaya menggali potensi yang ada guna diberikan kepada warga binaan yang dirampung ke dalam program Kemandirian Produktif ini. 


    “Kita bertekad mewujudkan pelayanan dan pembinaan yang prima dimana memberdayakan kemampuan yang dimiliki oleh para warga binaan disalurkan melalui berbagai kegiatan kemandirian, tidak hanya di dalam lapas, namun kita juga mempunyai kegiatan pembinaan Kemandirian di SAE dan produk hasil keterampilan para warga binaan Lapas Rangkasbitung tidak kalah bersaing dengan produk berkelas di luar” ujar Kalapas.

    Bukan hanya sekedar omongan belaka. Hal ini telah dibuktikan langsung oleh pengusaha asal Tangerang, Radian dan menyampaikan ke awak media “Tanahnya sangat cocok untuk di tanami umbi Jepang, dan pasti hasil panen nya juga akan bagus, harus secepatnya kita progres untuk penanaman umbi jepang seluas 1 hektar di tahun 2022 nanti" ungkapnya setelah mengambil sampel tanah yang ada di SAE Lapas Rangkasbitung. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini