• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Lindungi Warga Dari Bencana Banjir, Polsek Sajira Sigap Pantau Debit Air

    23/11/21, 20:00 WIB Last Updated 2021-11-23T13:00:50Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Polri selalu siap siaga dalam segala situasi kondisi demi melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, termasuk dalam hal kesiap siagaan bencana alam baik yang sudah terjadi, sedang terjadi ataupun memantau situasi kondisi untuk antisipasi agar masyarakat terlindungi dari bencana alam tersebut. 


    Hal ini terlihat jelas dari kesiap siagaan Petugas Kepolisian Sektor Sajira Kabupaten Lebak Provinsi banten, di musim hujan apalagi curah hujan yang tinggi beberapa hari ini yang menerjang wilayah Kabupaten Lebak, Petugas Kepolisian dari sektor Sajira ini demi melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dari bencana banjir terjun kelapangan melihat debit air. 


    Debit air yang dipantau Petugas Kepolisian Sektor Sajira hari ini, Selasa 23/11/2021 tepat pukul 13.55 Wib bertempat di Jembatan Sajira Muncang. 

    Pemantauan debit air yang merupakan aliran sungai Ciberang yang melintas di wilayah Sajira ini setelah di guyur hujan ringan didapatkan debit air terpantau normal dan situasi aman terkendali. 


    Terlihat oleh awak media yang meliput kegiatan pemantauan debit air oleh Polsek Sajira ini dilakukan oleh dua orang petugas Kepolisian yaitu Bripka Sudaryatno, A.Md dan Briptu Didik (Red) 

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini