• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Ini Dia, Profile Advokat Muda Yang sedang Melesat Naik Karirnya Di dunia Lawyer, Cari Tahu Yukk....

    03/11/21, 20:30 WIB Last Updated 2021-11-03T13:49:07Z
    Adv. Teuku Muhammad Luqmanul Hakim, SE, SH, MH


    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Advokat atau Pengacara merupakan salah satu Profesi penting dalam rangka membantu masyarakat untuk mendapatkan keadilan hukum, dimana sesuai Undang Undang Advokat menyatakan bahwa seorang Advokat atau Pengacara juga merupakan seorang "Penegak Hukum" yang sama  dengan para penegak hukum lainnya.


    Di pandangan mata masyarakat awam, Profesi pengacara dipandang sebagai sebuah profesi yang "wah" identik dengan materi yang berlimpah yang mana masyarakat awam tidak mengetahui lebih detail bahwa tujuan utama Adanya Profesi Advokat ataupun pengacara adalah mengutamakan membantu masyarakat yang membutuhkan demi mendapat keadilan hukum serta menomorduakan materi. 


    Berbicara tentang profesi Advokat/Pengacara, dari sekian banyaknya Pengacara, ada satu profile pengacara muda profesional yang sedang naik daun dan dikenal ramah dikalangan para awak media serta banyak membantu masyarakat luas se Indonesia menangani berbagai perkara baik Pidana maupun Perdata. 


    Selain dikenal ramah dikalangan awak media dan banyak menangani perkara hukum, sosok Advokat/Pengacara muda yang satu ini juga aktif sebagai Penasehat hukum di beberapa media dan organisasi kemasyarakatan serta LSM. 


    Pengacara muda yang padat dengan segudang rutinitas dan aktifitas serta aktif sebagai Penasehat hukum diberbagai Media serta Organisasi Kemasyarakatan dan LSM ini bernama Teuku Muhammad Luqmanul Hakim, SE, SH, MH., keaktifannya di berbagai lembaga ini antara lain di Aceh Tangerang Raya (ATRA) sebagai KABID HUKUM DAN ADVOKASI dan Penasehat Hukum di Media Online Jaguarnews77.com, Indocorners.com, media Investigasi.net dan sebagai Penasihat Hukum di beberapa media online lainnya. 


    Pengacara Teuku Luqmanul Hakim, SE., SH., M.H. yang beralamat kantor di Kawasan Villagio Cluster Bolzano Blok WD17/5 Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang Banten Hp. 0812 8619 4005, sedang naik karirnya di dunia Lawyer walaupun dunia lawyer ini belum begitu lama di tekuninya, sebab pada saat terjun ke dunia lawyer ini, Advokat/Pengacara Teuku  Muhammad Luqmanul Hakim, aktif sebagai Penasehat hukum di berbagai media, ormas serta LSM dan banyak menangani perkara baik perdata maupun pidana dan semua dilakoninya dengan profesionalitas tinggi dan tingkat keberhasilan penanganan yang juga tinggi serta memuaskan sehingga Advokat muda yang satu ini banyak dicari oleh masyarakat guna membantu permasalahan hukum yang sedang mereka hadapi. 


    Advokat/PengacaraTeuku Muhammad Luqmanul Hakim, SE, SH, MH, adalah Advokat berdarah Aceh kelahiran tahun 1982 di Aceh Nanggroe Darussalam anak dari pasangan Almarhum Prof. DR. TM. Noordin Ibrahim, S.H. dan ibunya dari Aceh timur bernama Almarhumah Cut Nurliaty. 


    Apakah anda sedang mencari Advokat yang profesional, berpengalaman menangani perkara dengan tingkat keberhasilan tinggi??? Serta ramah kepada siapapun, jangan ragu untuk segera menghubungi pengacara muda yang satu ini, Advokat Teuku Luqmanul Hakim, SE, SH, MH. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini