• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Bupati Lebak Sarankan, Kades Terpilih Penuhi Janjinya Pada Masyarakat

    03/11/21, 19:09 WIB Last Updated 2021-11-03T12:09:46Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melantik dan mengambil sumpah/janji Kepala Desa (kades) terpilih hasil pemilihan Kepala Desa serentak Se-Kabupaten Lebak. Bertempat di Alun-alun Rangkasbitung, Rabu (03/11). 


    Bupati Lebak mengingatkan kepada para Kepala Desa terpilih untuk tidak merayakan eforia kemenangan secara berlebihan, Beliau juga meminta Kepala Desa untuk terus menjaga kondusifitas dan melaksanakan pembangunan desa sesuai perencanaan pembangunan yang telah ditetapkan dengan melibatkan BPD dan masyarakat Desa. 

    Bupati juga mengintruksikan agar para Kepala Desa segera menyusun RPJM-Desa paling lambat tiga bulan setelah pelantikan yang memuat visi dan misi Kades yang telah dijanjikan kepada masyarakat dengan memperhatikan kondisi desa sesuai dengan arah kebijakan visi misi daerah yaitu mewujudkan Kabupaten Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal. 


    "Penuhi janji saudara kepada masyarakat, jauhkan kepentingan pribadi, keluarga, golongan dan pendukung saudara" Tegas Bupati. 

    Sementara itu Kepala Desa Kalanganyar Terpilih Sutisna atau yang akrab disapa Jaro Beni ini menjelaskan program 100 hari kerjanya sesuai dengan imbauan Bupati Lebak, dirinya akan lebih mensosialisasikan  kepada masyarakat terkait vaksinasi agar herd immunity dapat terbentuk. 


    "Saya berharap teman-teman dan stakeholder lain dapat bersinergi bersama dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Lebak khususnya di Desa Kalanganyar untuk kesejahteraan masyarakat, baik dari segi pembangunan fisik maupun pemberdayaan dan pembinaan" Ungkap Jaro Beni.*(BKS/Red) *
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini