• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Petinggi ATRA Kumpul Di Tangsel Bahas Agenda Muker 1

    16/10/21, 07:42 WIB Last Updated 2021-10-16T13:53:11Z
    Dari kanan, ketua umum ATRA, Kabid Hukum dan Advokasi, Sekjend dan Bendahara umum

    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Organisasi masyarakat (Ormas) Aceh Tangerang Raya (ATRA) melakukan kegiatan pertemuan antar pengurus jum'at 15/10/2021.


    Pertemuan tersebut membahas agenda untuk melaksanakan musyawarah kerja (Muker) ke-1 pengurus ATRA.

                Konsolidasi para pengurus ATRA

    Dalam kesempatan tersebut, Pengurus ATRA memberikan mandat kepada Sekjen Nasrullah, SE sebagai Ketua Pelaksana Muker 1 ATRA. 


    Kabid Hukum dan Advokasi ATRA, Advokat TM Luqmanul Hakim yang berhasil ditemui awak media mengatakan "Berharap dengan kumpul nya Petinggi ATRA saat ini menambah motivasi kerja dan kepanitian yang akan dibentuk dalam waktu satu minggu serta Muker yang akan berlangsung nanti mendapatkan kelancaran dan kesuksesan".


    Dalam penjelasan yang juga disampaikan oleh ketua umum Sayed Muhammad, SE AK, pada kesempatan pertama banyak mengurus hal hal disamping program kerja di MUKER antara lain berharap tertibnya proses Administrasi Organisasi ATRA. 


    Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad SE Ak, Wakil Ketua III Nukhrid Lizam SE Ak, Sekjen ATRA Nasrullah SE, Wakil Sekjen Muhiddin SH, Bendahara Umum ATRA Heri Pranata.

    Selanjutnya dari Kelompok Kerja (Pokja) Bidang dihadiri Koordinator Bidang (Koorbid) Pemberdayaan Ekonomi dan Badan Usaha, Kerjasama UMKM Samsuar, serta Koorbid Hukum dan Advokasi, Pengembangan Kompetensi dan Peningkatan Sumber Daya Profesi Anggota Ir Muswalin MSc.


    Dari jajaran Ketua Bidang (Kabid) dan Wakil Ketua Bidang (Wakil Kabid) diantaranya Kabid Pemberdayaan Ekonomi dan Badan Usaha Samsu Rizal, Kabid Kerjasama UMKM Muharram Idris serta Wakil Kabid nya Amrizal, Wakil Kabid Pendidikan dan SDM Teuku Satria, Kabid Hukum dan Advokasi Teuku Muhammad Luqmanul Hakim SE SH MH, Wakil Kabid Pengembangan Kompetensi dan Kapasitas Sumber Daya Profesi Anggota Darussami, Kabid Pemuda dan Olahraga Mustafa Muhammad Saleh beserta Wakil Kabid nya Miftahuddin Akbar, Kabid Seni Budaya dan Event Organizer Darwis Zulfikri.


    Terlihat oleh awak media yang meliput begitu antusias nya kehadiran pengurus untuk persiapan melaksanakan musyawarah kerja (Muker) ke 1 yang akan dilaksanakan dikota Tangerang Selatan tanggal 28 November 21 (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini