• Jelajahi

    Copyright © JAGUARNEWS77.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Total Tayangan Halaman

    More Post

    Jelang Pilkades Serentak kec.cipanas tahun 2021 Polsek Cipanas Polres Lebak Giat Apel Siaga Linmas

    21/10/21, 16:58 WIB Last Updated 2021-10-21T09:58:14Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam Rangka Menciptakan Harkamtibmas menjelang Pilkades Serentak 2021 Polsek cipanas gelar apel kesiapaiagaan limas kec.cipanas Bertempat di halaman  kec.cipanas 2021, Kamis (21/10/2021). Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek cipanas AKP. EDI.PH.SE Polsek cipanas, dan di hadiri oleh segenap jajaran muspika kec.cipanas dan pesrta apel linmas sekurang nya 100 org.


    Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra SIK.,M.I.K. Melalui Kapolsek cipanas dalam sambutannya mengucapan terima kasih kepada anggota Linmas yang meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Apel serentak Linmas dalam rangka kesiapsiagaan Pengamanan Pilkades serentak tahun 2021.

    “Linmas adalah Garda terdepan dalam sudut keamanan, Mari kita bekerja bersama-sama mengamankan dan menciptakan  pesta Demokrasi pilkades serentak 2021 yang Aman,Damai, jangan khawatir karena linmas akan di dampingi oleh TNI dan polri dalam pelaksanaan pengaman ini. Kita juga akan di back up oleh satuaan atas tingkat polres, polda dan satuan BRIMOB sebagai lapis ke dua..ucapnya.

    Ia berpesan untuk selalau jaga keamanan didalam tps maupun diluar tps agar situasi senantiasa kondusif. di wilayah kita merupakan tanggung jawab bersama dan tetap Disiplin Protokol Kesehatan.


    “ Mari Bersama mensukseskan Pilkades serentak yg aman dan damai 2021,” imbuhnya.
    *(Bardha Khaswandha/Red) *
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini