• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Jangan Salah Pilih Kantor Pengacara, Berikut Rujukan Terpercaya Kantor Pengacara Profesional, Komitmen, Berpengalaman Untuk Anda

    19/10/21, 17:51 WIB Last Updated 2021-10-19T11:32:22Z
    JAGUARNEWS77.com # Tangerang, Banten - Seperti diketahui bersama bahwa seseorang yang dapat mendampingi seorang tersangka ataupun terdakwa adalah seorang Advokat/Pengacara dimana pendampingan dari seorang Advokat/Pengacara sangatlah penting artinya untuk tersangka ataupun terdakwa mendapatkan keadilan hukum di setiap tingkat pemeriksaan di kepolisian, kejaksaan maupun pengadilan. 


    Begitu banyaknya Advokat/Pengacara dan kantor pengacara di Indonesia maka wajib untuk kita mencari dan mendapatkan seorang Advokat/pengacara yang profesional, komitmen serta benar-benar memiliki wawasan luas dan pengalaman serta jam terbang yang tinggi dalam menghadapi berbagai perkara hukum baik Pidana maupun Perdata.


    Hasil pantauan tim media jaguarnews77.com di seluruh daerah di indonesia ada satu Kantor Pengacara yang dapat dijadikan rujukan masyarakat yang sedang mencari figur seorang Advokat/Pengacara profesional, komitmen serta memiliki jam terbang tinggi berpengalaman mengurus perkara hukum baik perdata maupun pidana di seluruh Indonesia yaitu Kantor Pengacara Teuku Luqmanul Hakim, SE, SH, MH & Partners. 


    Kantor Pengacara yang berlokasi di Kawasan Villagio Cluster Bolzano Blok WD17/5 Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang Banten Hp. 0812 8619 4005 ini menyediakan Layanan Jasa Advokat, Pengacara, Konsultasi Hukum baik untuk Perkara Pidana, Pendampingan Pemeriksaan di Polisi, Sengketa Pertanahan, Perkara Perdata, Utang – Piutang, Kredit Macet, Perceraian, Waris, Harta Gono – Gini dan lainya serta masalah PHK sepihak, Ketenagakerjaan.


    Selain itu juga Membuat Dokumen Perjanjian Legal Drafting Pendapat Hukum (Legal Opinion) yang dibutuhkan sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku. Concernnya adalah memberikan layanan hukum kepada klien secara total & professional oleh Adv. Teuku Luqmanul Hakim, S.E., S.H., M.H. bersama dengan Team Advokat/Pengacara kami yang sangat berpengalaman di bidang hukum. Lebih detail dan cermat dalam menangani perkara yang di support oleh wawasan dan jam terbang yang tinggi sehingga dapat secara optimal menuntaskan secara baik serta bermartabat.(Red) 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini