• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Bripka Rustamaji Periksa HP Warga, Aipda MP Ambarita di Mutasi dari Polres Jakarta Timur

    20/10/21, 08:36 WIB Last Updated 2021-10-20T01:36:31Z
    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Pentolan Raimas Backbone "Aipda MP Ambarita yang cukup dikenal Tegas tetapi memiliki nilai Humoris dalam tugasnya serta sebagai Polisi yang rutin merekam aksi patroli bersama rekan dan timnya, kini di mutasi ke Polda Metro Jaya, dari tempat sebelumnya Polres Metro Jakarta Timur.


    Disini kami membuka komentar dari Akun Youtube Raimas Backbone yang sudah mencapai 1,39 subscribe. Para penonton, ternyata banyak yang menanggapi positif dalam beberapa video yang diunggah Raimas Backbone yang dinakhodai Aipda MP Ambarita, sehingga cukup mengagetkan beberapa Masyarakat Jakarta Timur mendengar hal ini.

    YT/Humas PMJ

    Disebutkan Kabid Humas "Kombes Pol Yusri Yunus" dalam Konferensi PERS, setelah menjelaskan kasus PINJOL beralih ke Aipda MP Ambarita yang akan di mutasi menempati posisi Bintara Bidhumas Polda Metro Jaya. Dan menyebutkan bahwa mutasi menjadi hal yang wajar "Tour Of Duty" atau penyegaran.


    Saat ini Aipda MP Ambarita sedang dalam pemeriksaan Propam terkait "dugaan" melanggar SOP dalam menjalankan tugasnya, ketika sedang berpatroli anggotanya, Bripka Rustamaji memeriksa HP milik salah seorang warga yang awalnya menolak hingga akhirnya bersedia. (SMar/ Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini