• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iti Octavia Jayabaya Kembali Memimpin Partai Demokrat Banten

    12/10/21, 13:05 WIB Last Updated 2021-10-12T06:12:49Z


    JAGUARNEWS77.com # Serang, Banten - Iti Octavia Jayabaya kembali memimpin Partai Demokrat Provinsi Banten periode 2021-2025.


    Bupati Lebak itu terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Demokrat pada Musyawarah Daerah (Musda) IV yang digelar di Kota Serang, Banten, Senin (11/10/2021).


    "Kami akan bersama-sama melangkah sesuai tugas kami di partai, yang tentunya sesuai tujuan kami untuk kepentingan partai," kata Iti dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com. Senin.


    Usai kembali terpilih untuk menahkodai Partai Demokrat Banten, Iti mengaku akan memperisapkan agenda politik ke depannya, terutama menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.


    "Ketika Demokrat elektabilitasnya menang, tentu kami akan mengusung Ketum kami. Pileg, Pemilu, ini serius, karena ini perjuangan kita di 2024. Semoga seiring juga untuk bekerja keras, bekerja cerdas, diiringi semua kader untuk menang di 2024," ujar Iti.


    Iti menegaskan bahwa pemilihan legislatif (Pileg) 2024 akan sangat serius untuk kembali mengantarkan kader Demokrat duduk di kursi parlemen.

    "Sejak 2004 sampai 2019, kader Partai Demokrat Banten menjadi penghuni tetap lembaga legislatif. Selalu ada wakil kita di Senayan, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota. Kader kita tidak boleh terusir, bahkan harus terus bertambah," kata Iti.


    Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Demokrat Herman Khaeron mengatakan, sudah 10 DPD Demokrat se-Indonesia yang menggelar Musda.


    Pada akhir tahun ini ditargetkan seluruh daerah sudah melaksanakan Musda.


    Hal itu dilakukan untuk menyukseskan seluruh agenda kepartaian pada tahun depan.


    “Dengan persiapan yang matang, yang jauh dari perhelatan pemilu, diharapkan kita memiliki waktu untuk mempersiapkan berbagai straetgi pemenangan,” kata Herman.


    Berita ini telah tayang di kompas.com dengan judul : Iti Octavia Jayabaya Kembali Memimpin Partai Demokrat Banten

    (Red) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini