• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Berdedikasi Tinggi, Lapas Rangkasbitung Gelar Pengantar Alih Tugas Pegawai Ke Rutan I Surabaya

    04/10/21, 14:03 WIB Last Updated 2021-10-04T07:03:42Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung menggelar acara pengantar tugas pegawai yang akan melaksanakan alih tugas ke Rumah Tahanan Negara Kelas I Surbaya, kegiatan juga dirangkaian dengan arisan dharma wanita yang dilaksanakan di Aula Lapas Rangkasbitung, Senin (4/10).

    Acara ini dihadiri oleh seluruh Pegawai dan Darma wanita persatuan Lapas Rangkasbitung,
    M Eka Budi Rianto adalah pegawai yang akan melaksanakan tugas selanjutnya di Rutan Kelas I Surabaya.

    Dalam sambutan Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto  menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, kerjasama dan kinerja yang telah diberikan selama bertugas di Lapas Rangkasbitung.

    "Alih Tugas pegawai merupakan suatu kebutuhan organisasi, kami tidak akan menghalangi pegawai untuk mengejar kariernya, salah satunya hari ini kita hantarkan alih tugas Pa Eka Budi Riyanto yang kita kenal sebagai pribadi yang memiliki kinerja luar biasa bagi organisasi, bagi subseksi Pembinaan, tentu saja ini menjadi contoh bagi Petugas lain selanjutnya, agar tetap semangat dan menunjukan kinerja terbaiknya. Penting menjaga integritas di tempat yang baru, ambil pengalaman yang baik dari Lapas Rangkasbitung dan implementasikan ke tempat yang baru, semoga semakin sukses selanjutnya" Harap Kalapas. 

    M Eka Budi Rianto sebagai pegawai yang mutasi menyampaikan rasa haru dan syukurnya atas segala bimbingan dan arahan yang diberikan Kalapas serta rekan-rekan pegawai Lapas Rangkasbitung.


    " 14 tahun lebih saya bertugas di Lapas Rangkasbitung, bagi saya Lapas Rangkasbitung memberi saya culture dan mainset yang hebat, menjadi ASN yang berintegritas, banyak ilmu serta pengalaman saya ambil di sini semoga bisa saya bawa ilmu dan pengalaman ini di tempat yang baru, "ujar M Eka Budi Rianto. 


    Acara di tutup dengan kegiatan ramah tamah pegawai dan Dharmawanita Persatuan serta Foto bersama. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini