• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Sajira Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis

    11/09/21, 11:01 WIB Last Updated 2021-09-11T04:01:01Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Guna menekan Angka Kriminalitas atau aksi Kejahatan, Polsek Bayah Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Patroli Dialogis dan Cegah Aksi Kejahatan C3
    (Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah Hukum Kecamatan Sajira, Lebak (11/9/2021). 


    Personil Polsek Sajira Polres Lebak melaksanakan  Kegiatan Patroli Dialogis di Jam Jam Rawan Guna Menimalisir Terjadinya Gangguan Kamtibmas dengan Sasaran yang Meliputi : Orang,  Barang /Benda, Tempat OBVIT , yang ada di setiap Wilayah Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak. 

    Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Sajira AKP WALUYO mengatakan"Ya Personil Polsek Sajira Polres Lebak melaksanakan Patroli Dialogis Cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di Jam Jam Rawan yang ada di Setiap Wilayah Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak. 

    kata Waluyo, Personil Polsek Sajira Polres Lebak Melaksanakan Patroli Dialogis dengan Sasaran Pemukiman Pemukiman, Alfamart/Indomart, dan Melaksanakan Patroli jalur tempat Umum tepat nya di sepanjang jalan Raya sajira - Cipanas Kab. Lebak. 


    "Di harapkan dengan Patroli Rutin Ini,Husus nya Kecamatan Sajira kondusif, sehingga warga masyarakat merasa aman dan angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan"ungkap Waluyo. 


    "Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Bayah untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Waluyo" tutur Waluyo. 


    "Terakhir tetap jaga kesehatan dan tetap terapkan protokol kesehatan dengan cara 5 M " tukasnya. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini