• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Ini kode dari Pramugari yang menyukaimu..

    11/09/21, 10:58 WIB Last Updated 2021-09-11T03:58:22Z
    Ilustrasi pramugari (Getty Images/iStockphoto/Svitlana Hulko)


    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Pramugari mempunyai kode untuk memberitahukan rasa suka atau tidaknya pada penumpang. Rahasianya berada pada gelas berisi minuman yang disodorkan olehnya.
    Rahasia seputar pramugari itu dikisahkan oleh mantan pramugari bernama Shawn Kathleen, yang juga menjadi sosok di balik akun Instagram Passenger Shaming. Ia pun berbicara sedikit soal itu saat diwawancarai oleh Yahoo!


    Dilansir detikTravel dari The Sun Sabtu (4/9/2021), pramugari kerap memberikan minuman dengan banyak es pada penumpang yang dianggapnya menyebalkan. Es itu jauh lebih banyak dari minumannya.


    Untuk contoh, Kathleen akan mengambil banyak es dan menuangkan soda atau jus hanya sebanyak dua sendok kecil saja. Terbayang dong rasa minumannya?


    Kathleen juga bercerita bahwa ia menyebut nama minumannya dengan sebutan yang nyeleneh. Menurutnya, hal itu juga dilakukan oleh pramugari lain ketika bertemu penumpang yang menyebalkan.


    Hanya walau bertemu penumpang menyebalkan, Kathleen tetap berlaku profesional sesuai kode etik. Tentunya ia tak akan meludahi minuman yang akan ia sajikan untuk konsumen.


    Selain itu, Kathleen juga bercerita perihal satu minuman yang sangat dibenci oleh pramugari. Ternyata, soft drink cukup dihindari.


    "Soft drink memiliki busa lebih banyak ketika dituang, dan yang paling dihindari adalah diet coke. Saya benar-benar harus berdiri dan menunggu sodanya jatuh sebelum dapat menuangnya," kata dia.


    Selain lewat minuman, ada kode lain dari pramugari yang menyukai penumpangnya. Biasa dikatakan ketika penumpang meninggalkan kabin pesawat.


    Salah satunya adalah kata Bob, istilah yang digunakan oleh pramugari untuk menyebut penumpang yang tampan atau keren. Hal itu ditulis oleh mantan pramugari Qantas, Owen Beddall, dalam bukunya yang bertajuk pengakuan pramugari Qantas.


    Sebelumnya artikel ini tayang di Detik. com dengan judul : "Sstt, Ini Cara Mengetahui Pramugari Suka Kamu atau Tidak"
    SM/Red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini