• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    "/>

    Sebanyak 700 Siswa/i SMK Curug Badak Di vaksinasi dosis 1 dan 2 Hari Ini

    07/09/21, 20:18 WIB Last Updated 2021-09-07T13:18:27Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Vaksinasi terus dilakukan oleh semua pihak di negera kita tercinta termasuk oleh Polri demi terbentuknya kekebalan tubuh masyarakat dan terputusnya mata rantai penyebaran virus covid-19.


    Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Maja Polres Lebak, Banten yang juga terus menerus menggeber Giat vaksinasi di tengah masyarakat bekerjasama dengan pihak Puskesmas Maja, Satpol PP Kecamatan serta Pihak sekolah.


    Giat gelar pelaksanaan vaksinasi hari ini, Selasa, 07/09/2021 digelar langsung di gedung SMK Curug Badak Kecamatan Maja Kabupaten Lebak terhadap 700 siswa siswi  nya. 


    Adapun dalam kegiatan vaksinasi ini turut hadir Kapolsek Maja Kompol Yuhasman  ISP beserta jajaran anggota kepolisian,Satpol PP kecamatan maja Dedi dan kepala sekolah SMK Curug badak DRS ,H . mas,ud beserta jajaran guru didik, serta unsur tim medis dari puskesmas maja.


    Menurut H, Mas,ud selaku kepala sekolah mengatakan  "hari ini SMK Curug Badak bekerja sama dengan tim medis Puskesmas maja melaksanakan vaksinasi terhadap 700 siswa siswi didik dosis pertama sampai dengan dosis kedua. Adapun pelaksanaan vaksinasi ini adalah bentuk untuk menjaga imunity pada tubuh kita agar terhindar dari wabah virus covid - 19 karena pihak sekolah akan menggelar awal pembelajaran tatap muka dengan siswa siswi didik. Vaksinasi adalah salah satu syarat untuk menjaga kekebalan pada tubuh kita agar terhindar dari wabah virus covid -19"


    Sementara itu Kapolsek Maja yang di wakili Kanit Reskrim Bambang Triyoga menuturkan "kami pihak dari kepolisian Polsek Maja melaksanakan  monitoring terhadap siswa siswi yang melakukan vaksinasi tahap satu dan dua yang mana hari ini pelaksanaannya dilakukan di gedung  sekolah SMK Curug Badak Maja, guna untuk mengatur ketertiban  pada siswa dan siswi agar terhindar dari adanya penumpukan antrian".


    Kepada tim awak media yang meliput acara, Kepala Sekolah SMK Curug Badak menambahkan "kami sangat bangga terhadap siswa siswi didik yang antusias melaksanakan vaksinasi untuk menjaga kekebalan kelompok herd imunity pada tubuh untuk menangkal adanya wabah virus covid 19" tutup  H mas,ud.


    TPN /RED
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini